Brand Makeup Lokal Make Over Resmi Luncurkan 4 Produk Baru dari Rangkaian Powerstay

By Anastasia Wunardy, Jumat, 8 Maret 2019 | 10:03 WIB
Brand Makeup Lokal Make Over Resmi Luncurkan 4 Produk Baru dari Rangkaian Powerstay (Dokumentasi tim Make Over)

Stylo.ID - Stylovers, masih ingat dengan rangakaian brand makeup lokal Make Over Powerstay? 

Yap! Rabu (6/3/19) kemarin, brand lokal Make Over secara resmi telah meluncurkan produk terbaru dari rangkaian Powerstay Complexion Mastery.

Sebelum secara resmi meluncukan 4 produk baru Make Over Powerstay lainnya, merek lokal satu ini juga sempat meluncurkan 2 produk terdahulunya yaitu Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Mattifying Transparent Powder pada Agustus 2018 lalu.

Baca Juga : Make Over Powerstay Ultra Glow Highlighter Resmi Meluncur ke Pasaran, Bikin Tampilan Glowing Maksimal!

Rangkaian terbaru dari Make Over Powerstay (Dokumentasi tim Make Over)

Nggak hanya satu produk, kali ini Make Over meluncurkan 4 produk baru sekaligus yaitu Powerstay Weightless Liquid Foundation, Powerstay Color Correcting Primer, Powerstay Under Eye Perfecting Concealer dan Powerstay Ultra Glow Highlighter.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Stephanie Lie selaku Brand Manager saat acara peluncuran Make Over Powerstay yang bertempat di Scenic180 Resto & Lounge, rangkaian powerstay hadir dengan alasan yang kuat agar setiap perempuan dapat memiliki complexion yang sempurna namun produk yang digunakan tetap ringan di kulit wajah dan nyaman digunakan pada cuaca Indonesia yang lembap dan panas.

Baca Juga : Merek Lokal Make Over Hadirkan Color Stick Matte Crayon, Praktis Banget!

Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation (Dokumentasi Tim Make Over)

Produk unggulan pada peluncuran kali ini terdapat pada Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation yang diklaim dapat memberikan hasil lively matte dan akan tahan di wajah hingga 12 jam pemakaian. 

Nggak main- main, Make Over menghadirkan 8 shade pada Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation ini sehingga para perempuan Indonesia memiliki banyak pilihan shade yang dapat disesuaikan dengan warna kulit masing-masing.

Produk kedua adalah Powerstay Color Correcting Primer yang diperkaya dengan Prime Lock Technology dalam 4 varian berbeda.