Tips Makeup Wisuda Tahan Lama dari MUA Indonesia Dhirman Putra

By Anastasia Wunardy, Rabu, 6 Maret 2019 | 17:40 WIB
Tips makeup wisuda tahan lama (instagram.com/dhirmanputra)

Stylo.ID - Acara penting yang memakan waktu lama seperti wisuda membutuhkan makeup yang tahan lama dan juga nggak gampang berminyak di wajah.

Selain cara pengaplikasian yang mesti tepat, produk dan juga tahap-tahap dalam makeup juga harus diperhatikan agar mendapatkan riasan yang tahan lama, Stylovers.

Nah, kali ini Nanas Stylo.ID punya tips makeup wisuda agar tahan lama dari makeup artist Dhirman Putra. Penasaran apa saja tipsnya? Yuk, simak!

Baca Juga : Trik Makeup Simpel untuk Kulit Kering Agar Hasilnya Lebih Sempurna ala Tasya Farasya

Salah satu makeup karya MUA Dhirman Putra (instagram.com/dhirmanputra)

Ditemui Nanas Stylo.ID di acara Make Over Indonesia, Dhirman Putra membagikan beberapa tips makeup wisuda tahan lama yang salah satunya adalah memilih primer dan foundation yang tepat.

"Yang pertama adalah gunakan primer dan foundation sesuai jenis kulit kamu," Tutur Dhirman Putra.

Selanjutnya, Dhirman Putra juga menjelaskan bahwa salah satu faktor penting agar makeup tahan lama terdapat pada penggunaan loose powder setelah menggunakan foundation.

Baca Juga : Syahrini Tampil dengan Makeup Natural Tanpa Bulu Mata Cetar saat Sungkeman dan Pengajian di Jepang

"Yang kedua itu loose powder, warnanya itu juga disesuaikan dengan warna kulit kamu, setelah itu kunci dengan two way cake," Lanjut Dhirman Putra.

Dhirman Putra dan Paula Verhoeven (instagram.com/dhirmanputra)

Yap! Menurut makeup artist hits satu ini, penggunaan two way cake powder nggak kalah penting dalam mendapatkan makeup wisuda yang tahan lama dan tetap menempel hingga akhir acara.