Merawat Kulit Sensitif Setelah Berjemur ala Nadia Purwoko

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 6 Maret 2019 | 17:44 WIB
Merawat Kulit Sensitif Setelah Berjemur ala Nadia Purwoko (instagram.com/nadiapurwoko/)

Stylo.ID – Usai berlibur dari Bali, Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko berbagi pengalamannya seputar merawat kulit sensitif pasca berjemur.

Yap, berlibur ke Bali tentunya enggak lengkap kalau tidak bermain di pantai yang tentunya membuat kulit Nadia Purwoko yang sensitif menjadi terbakar setelah berjemur.

Nadia Purwoko yang memiliki kulit sensitif memang perlu perhatian khusus apalagi kondisi kulit terbakar setelah berjemur.

Nadia Puwoko Miss Grand Indonesia 2018, ditemui Cece Stylo di bilangan Jakarta (4/3) (Grace Kencana Pranata/ Stylo.id)

Baca Juga : Nadia Purwoko Ungkap Pakai Sabun Bayi Sebagai Facial Wash Untuk Wajah Sensitif

“Menurut aku yang terpenting yang harus dilakukan setelah berjemur atau kulit sunburn itu yang pertama dikasih aloe vera gel dulu,” tutur Nadia Purwoko yang ditemui Cece Stylo.id di bilangan Jakarta (4/3).

Memiliki kulit sensitif, Nadia Purwoko selalu memberikan perhatian khusus untuk kulitnya terlebih setelah melakukan kegiatan di luar ruangan (instagram.com/nadiapurwoko/)

Kondisi kulit yang tampak kemerahan setelah berjemur, menurut Nadia Purwoko akan sangat bagus diberikan gel Aloe Vera untuk menyejukkan kulit .

Menurut pengalaman Nadia Purwoko, semisal tidak dioleskan gel aloe vera, kulit akan bersisik dan perih, sehingga perlu gel aloe vera jika berniat melakukan kegiatan di luar ruangan.

Baca Juga : Tampilan Cantik dan Seksi Gisella Anastasia dengan Cut Out Dress di Pantai