Sederet Gaya Modis Maudy Ayunda yang Sempat Dilema Antara Harvard dan Stanford

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 6 Maret 2019 | 13:48 WIB
Sederet Gaya Modis Maudy Ayunda yang Sempat Dilema Antara Harvard dan Stanford (Instagram Maudy Ayunda)

Stylo.ID - Sederet gaya modis Maudy Ayunda yang sempat dilema antara Harvard dan Stanford berhasil mencuri perhatian.Yap, beberapa waktu lalu Maudy Ayunda sempat menjadi perbincangan publik karena prestasinya yang membanggakan.Lewat akun Instagram pribadinya, Maudy Ayunda membagikan kabar bahagianya yang diterima di dua universitas ternama dunia, yakni Harvard Unoversity dan Stanford University untuk meneruskan program S2.

Baca Juga : 5 Inspirasi Gaya Stylish Maudy Ayunda Saat Kenakan Celana KulotBaca Juga : 5 Inspirasi Gaya Stylish Maudy Ayunda Saat Kenakan Celana KulotMeski selalu fokus dengan pendidikannya, bukan berarti pelantun lagu Cinta Datang Terlambat ini nggak up date soal fashion loh, Stylovers.Hal ini dibuktikan lewat sederet gaya modisnya yang juga selalu diperlihatkan Maudy Ayunda dalam berbagai kesempatan.Nah, daripada penasaran berikut sederet gaya modis Maudy Ayunda yang sempat dilema antara Harvard dan Stanford rangkuman Dinda Stylo.ID untuk kamu.

Baca Juga : Gaya Feminin Sporty Maudy Ayunda Saat Kenakan Jaket dan Rok, Mudah Kamu Tiru Nih!1. Sederet Gaya Modis Maudy Ayunda yang Sempat Dilema Antara Harvard dan Stanford - Stylish dengan Celana Kulot

Gaya modis Maudy Ayunda saat kenakan celana kulot (Instagram Maudy Ayunda)
Gaya yang stylish terlihat potret Maudy Ayunda di salah satu unggahan fotonya di Instagram.Dalam foto tersebut terlihat Maudy Ayunda yang memadukan atasan berbahan fur dengan celana kulot berwarna oranye yang playful.Penampilan Maudy Ayunda juga tampak makin modis karena tambahan high heels boots hitam yang dikenakannya.

Baca Juga : Tampil Stylish ala Maudy Ayunda dengan Gaya Denim on Denim Pakai Fashion Item Mulai dari 100 Ribuan2. Sederet Gaya Modis Maudy Ayunda yang Sempat Dilema Antara Harvard dan Stanford - Busana Bergaya Transparan

Gaya elegan dan anggun Maudy Ayunda saat kenakan busana bergaya transparan (Instagram Maudy Ayunda)
Penampilan yang anggun juga terlihat saat Maudy Ayunda memilih busana bergaya transparan agar makin modis.Kesan elegan dan modis terlihat saat Maudy Ayunda memadukan tunik transparan dengan celana motif polkadot yang chic.