Syahrini Tampil dengan Makeup Natural Tanpa Bulu Mata Cetar saat Sungkeman dan Pengajian di Jepang

By Ristiani Theresa, Rabu, 6 Maret 2019 | 10:53 WIB
Mengintip penampilan natural Syahrini tanpa makeup bold dan bulu mata cetar di moment pengajian dan sungkeman di Jepang (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Potret penampilan terbaru Syahrini dan Reino Barack saat moment pengajian dan sungkeman di Jepang akhirnya diunggah akun instagram pribadi masing-masing.

Menurut pantauan Stylo.ID, Syahrini dan Reino Barack terlihat tampil santun dalam balutan busana muslim serba putih saat moment pengajian dan sungkeman di Jepang.

Nah, ada yang berbeda nih dari penampilan Syahrini di hari bahagianya itu.

Baca Juga : Deretan Potret Terbaru Penampilan Syahrini Pakai Hijab saat Moment Pengajian dan Sungkeman di Jepang

Menurut pantauan Stylo.ID, Syahrini yang bisa terlihat tampil cetar membahana kini tampak lebih anggun dalam busana muslim yang simpel dan juga gaya makeup yang terbilang natural.

Syahrini tampil anggun dalam balutan hijab serba putih saat moment sungkeman dan pengajian di Jepang (instagram.com/princessyahrini)

Seperti yang terlihat, Syahrini yang kini telah resmi menjadi istri Reino Barack itu tampak mengenakan hijab model lilit dan busana muslim berwarna putih polos saat moment sungkeman dan pengajian di Jepang.

Menariknya nih Stylovers, Syahrini yang sering terlihat dengan makeup bold itu tampak lebih fresh dengan riasan natural.

Baca Juga : Syahrini dan Reino Barack Umbar Kemesraan, Luna Maya Pulang Umroh dengan Tampilan Anggun Menggunakan Hijab

Yup! Penampilan Syahrini begitu memesona dengan riasan mata bernuansa warna bronze.

Syahrini tampil anggun dalam balutan hijab serba putih saat moment sungkeman dan pengajian di Jepang (instagram.com/princessyahrini)

Pelantun lagu "Sesuatu" itu juga tampak mengenakan paduan lipstik berwarna nude yang sangat soft.