Selalu Tampil Stylish, Intip Gaya Hijab dengan Rok Plisket Cokelat Kekinian ala Zaskia Sungkar

By Anastasia Wunardy, Rabu, 6 Maret 2019 | 10:16 WIB
Gaya hijab stylish dengan paduan rok plisket ala Zaskia Sungkar (instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Sosok Zaskia Sungkar selalu dikenal dengan penampilan berhijab yang santun.

Nggak cuma santun saja, Zaskia Sungkar juga sering mengunggah foto dirinya dalam balutan busana hijab yang sebagian besar dipadukan dengan rok plisket, Stylovers.

Beberapa waktu lalu, Zaskia Sungkar kembali mengunggah foto dirinya dalam balutan rok plisket yang membuat tampilan dirinya stylish. Penasaran seperti apa? Yuk, simak artikelnya yang telah ditulis Nanas Stylo.ID di bawah ini!

Baca Juga : Tampilan Kompak Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar dengan Rok Plisket Kekinian, Stylish Banget!

Zaskia Sungkar tampil santun dan stylish dalam balutan busana hijab bernuansa cokelat bata (instagram.com/zaskiasungkar15)

Kali ini, Zaskia Sungkar kembali tampil stylish dengan padu padan hijab yang terlihat kekinian namun tetap santun nih, Stylovers.

Ia terlihat memadukan salaman bermotif kotak-kotak dengan outer hijab bermodel panjang dengan nuansa cokelat bata yang lembut.

Meski polos tanpa motif, outer hijab tersebut memiliki detail kerah napoleonic serta detail tali ikat pada bagian pinggang yang membuat tampilan outer tersebut jauh dari kesan biasa.

Baca Juga : Manis dan Santun, Prilly Latuconsina Berhijab Curi Perhatian Saat Foto Bareng Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar

Untuk hijabnya, ia memilih mengenakan hijab dengan warna cokelat nude serta menambahkan inner hijab atau yang biasa dikenal dengan sebutan ciput, Stylovers.

Beralih ke bawahan, seperti banyak unggahan lainnya, kali ini Zaskia Sungkar kembali mengenakan rok plisket dengan warna cokelat terang yang membuat penampilannya kali ini terlihat begitu senada.

Terakhir, ia juga mengenakan mules bernuansa mustard dengan detail emas pada punggung sepatu yang digunakan bersamaan dengan kaus kaki berwarna kulit untuk melapisi kakinya.