Merek Lokal Remaja Emina Cosmetics Hadirkan Lip Cushion, Cocok untuk Pencinta Ombre Lips

By Anastasia Wunardy, Rabu, 6 Maret 2019 | 09:39 WIB
Merek lokal remaja Emina Cosmetics hadirkan Emina Lip Cushion (shemazing.net)

Stylo.ID - Merek makeup lokal remaja Emina Cosmetics, kembali meluncurkan salah satu produk bibir terbarunya yaitu Emina Lip Cushion.

Untuk kamu yang gemar dengan tampilan bibir ombre, Emina Lip Cushion tampaknya cocok untuk kamu coba nih, Stylovers.

Yap! Seperti namanya, Emina Lip Cushion merupakan produk bibir yang memiliki aplikator berupa bantalan sehingga cocok untuk membuat ombre lips kekinian ala artis Korea.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Blush Cushion yang Bisa Membuat Wajahmu Merona Bak Wanita Korea!

Emina Lip Cushion shade 01 Let it Peach dan 02 Be Cherry (Shopee.co.id/eminaofficial)

Menurut penelusuran tim Stylo.ID, meskipun sebelumnya beberapa merek Korea pernah membuat gebrakan yang sama yaitu aplikator berbentuk cushion, Emina Cosmetics merupakan merek lokal pertama yang membuat produk bibir lip cushion seperti ini, loh. 

Bedanya, pada Emina Cosmetics, kemasannya dibentuk kecil mungil dan praktis untuk dibawa bepergian, Stylovers.

Untuk pilihan warna, Emina Lip Cushion terdiri dari 2 pilihan warna yang cantik-cantik banget dan cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia yang kekuningan.

Baca Juga : Daftar Lengkap Cushion Makeup Merek Lokal Hingga High End Kisaran 100 Ribuan Hingga Jutaan

2 pilihan warna tersebut adalah 01 Let it Peach yang memiliki warna cenderung peach oranye dan 02 Be Cherry yang memiliki warna pink cherry.

Emina Lip Cushion satu ini diklaim memiliki aplikator yang unik agar cocok untuk membuat lip gradient alias ombre lips, lalu Emina Lip Cushion juga diklaim memiliki hasil akhir matte serta tekstur velvetty yang tidak memberikan rasa lengket.

Nggak cuma sampai disitu, Emina Lip Cushion juga diklaim memiliki formula yang tahan lama hingga 8 jam pemakaian dan tentu saja kandungan vitamin E yang membuat bibir terjaga lembap, Stylovers.