Cara Mengatasi Komedo Membandel Tanpa Rasa Sakit Menurut Pakar Estetika

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 5 Maret 2019 | 14:05 WIB
Cara Mengatasi Komedo Membandel Tanpa Rasa Sakit Menurut Pakar Estetika (Pinterest)

Stylo.ID - Cara mengatasi komedo membandel tanpa rasa sakit menurut pakar estetika yang satu ini bisa banget untuk kamu coba nih, Stylovers.Dengan cara yang satu ini, kamu bisa dengan mudah menghilangkan komedo tanpa rasa sakit pada bagian hidungmu.Apa yang ada di benak kamu saat mendengar istilah komedo? Hmmm… pastinya cara mengeluarkan komedo yang umumnya terasa sakit dan membuat kita kapok untuk mengulanginya lagi.

Baca Juga : Benarkah Stres Jadi Pemicu Penuaan Dini Pada Kulit Wajah? Ini Penjelasan PakarBenar, nggak Stylovers? Hehehe…Stylo.ID termasuk yang rutin menjalani perawatan facial setiap bulannya.Pasalnya, facial mampu membersihkan sisa kotoran dan lemak yang menyumbat di pori-pori wajah kita yang ujung-ujungnya memicu masalah kulit semisal jerawat dan lain sebagainya.Namun, sayangnya masih banyak sekali wanita dan umumnya masyarakat yang takut atau malas menjalani perawatan komedo akibat rasa sakit yang tidak tertahankan, terutama jika melakukannya di bagian hidung.

Baca Juga : Biar Nggak Mudah Iritasi, Ini Tips Pilih Maskara yang Aman untuk Mata Menurut Pakar

dr. Olivia Ong selaku dokter estetika sekaligus founder dari Jakarta Aesthetic Clinic (Dinda Tiara/Stylo.ID)
Nah, ternyata, kini sudah ada perawatan kecantikan wajah yang mengklaim tidak menimbulkan rasa sakit dengan hasil wajah yang kinclong dan cantik, yakni perawatan peeling komedo, seperti yang dipaparkan oleh dr. Olivia Ong, saat ditemui Dinda Stylo.ID,  di Jakarta Aesthetic Clinic di daerah Gunawarman, beberapa waktu lalu."Salah satu perawatan yang tidak menyebabkan rasa sakit, salah satunya adalah peeling komedo, dan ini salah satu jenis perawatan unggulan dari kami," ungkap dr. Olivia Ong selaku dokter estetika sekaligus founder dari Jakarta Aesthetic Clinic.

Baca Juga : Usia yang Tepat untuk Memulai Perawatan di Klinik Kecantikan Menurut PakarSelain itu, dr. Olivia juga menambahkan bahwa jenis perawatan ini banyak diminati oleh para pasiennya karena cocok dengan kondisi kulit para wanita di Indonesia.