Prosesi Romantis Reino Barack Melamar Syahrini Dengan Penampilan Anggun yang Dipuji Paris Hilton

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 5 Maret 2019 | 11:19 WIB
Prosesi Romantis Reino Barack Melamar Syahrini Dengan Penampilan Anggun yang Dipuji Paris Hilton (instagram.com/princessyahrini/)

Stylo.ID – Ungkap momen saat presesi lamaran, Syahrini dan Reino Barack mengunggah foto secara bersamaan di akun instagram masing-masing.

Pasangan yang awalnya menutup rapat kabar kedekatannya ini, akhirnya mengungkap juga prosesi Syahrini yang tampil anggun ketika dilamar Reino Barack.

Dengan latar belakang mawar putih yang cantik, tak heran foto penampilan anggun Syahrini saat dilamar Reino Barack menuai banyak komentar, salah satunya dari Paris Hilton.

Baca Juga : Foto Syahrini Saat Dilamar Reino Barack: Syahrini Kenakan Gaun Nuansa Pastel yang Anggun dan Simpel

Prosesi romantis Reino Barack melamar Syahrini yang tampak anggun dengan gaun bernuansa pastel (instagram.com/princessyahrini/)

Penampilan cantik dan elegan Syahrini yang kala itu dibalut gaun berwarna nude ketika dilamar Reino Barack, tampak serasi dengan dekorasi kala itu sehingga Paris Hilton pun memujinya.

Baca Juga : Intip Gaya Syahrini VS Sandra Dewi Mantan Pacar Reino Barack dalam Pakaian yang Mirip

Sosialita dan figur publik asal Amerika Paris Hilton ini mengungkapkan pendapatnya di kolom komentar pada foto yang diunggah Syahrini (3/3).

Syahrini yang mengunggah foto prosesi lamaran dengan Reino Barack untuk pertama kalinya dengan caption foto “Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @reinobarack #PrincesSyahrini #Syahreino #EnergyOfAkad #Restu” langsung menuai banyak komentar yang salah satunya datang dari Paris Hilton.