Tes Kepribadian Lewat Pilihan Warna Lipstik Favorit, Apa Warna Kesukaan Kamu?

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 4 Maret 2019 | 13:53 WIB
Tes Kepribadian Lewat Pilihan Warna Lipstik Favorit, Apa Warna Kesukaan Kamu? (ideal.org)

Stylo.ID - Tes kepribadian ternyata bisa kamu temukan lewat pilihan warna lipstik favorit kamu nih, Stylovers.Kamu bisa dengan mudah mengetahui bagaimana kepribadian seseorang lewat pilihan warna lipstik yang jadi favoritnya.Warna lipstik favorit setiap orang berbeda dan hal itu bisa menjadi salah satu cara tes kepribadian.

Baca Juga : Cara Mudah Pakai Lipstik Ombre ala Isyana Sarasvati Agar Tampil Lebih NaturalTes kepribadian kali ini akan ungkap karaktermu yang sesungguhnya melalui warna lipstik favoritmu.Kamu pasti punya warna lipstik favorit kan, Stylover?Nah, untuk mengetahui bagaimana karakter kamu yang sebenarnya coba simak tes kepribadian lewat pilihan warna lipstik favorit yang telah Dinda Stylo.ID rangkum dari Readersdigest.com ini yuk!

Baca Juga : Trik Pakai Lipstik Agar Awet Seharian ala Millane Fernandez 1. Tes Kepribadian Lewat Pilihan Warna Lipstik Favorit - Pink

Karakter wanita yang suka dengan lipstik pink (ideal.org)
Warna pink menunjukkan karakter wanita yang enerjik dan penuh percaya diri.Jika lipstik warna pink jadi favoritmu, itu tandanya kamu seseorang yang suka dengan sesuatu yang penuh tantangan dan memiliki energi yang tinggi.

Baca Juga : Trik Pakai Lipstik Agar Awet Seharian ala Millane Fernandez 2. Tes Kepribadian Lewat Pilihan Warna Lipstik Favorit - Plum

Karakter wanita yang suka pakai lipstik warna plum (tampilcantik.com)
Lipstik warna plum menunjukkan karakter di mana kamu tidak malu untuk jadi sorotan.Pemakai warna ini memiliki sisi percaya diri yang tinggi dan seksi.Gayanya juga cenderung unik!