Adu Gaya Cetar Syahrini VS Luna Maya Pakai Tas Branded saat Umrah

By Ristiani Theresa, Senin, 4 Maret 2019 | 12:37 WIB
Mengintip penampilan cetar Syahrini dan penampilan sederhana Luna Maya pakai tas branded saat Umrah (instagram.com/princessyahrini, instagram.com/faiz_management)

Stylo.ID - Syahrini dan Luna Maya tentunya memiliki selera fashion yang berbeda ya Stylovers.

Nah, seperti halnya perbedaan penampilan Syahrini dan Luna Maya saat menjalankan ibadah Umrah di Tanah Suci.

Menurut pantauan Stylo.ID, Syahrini dan Luna Maya sama-sama terlihat tampil cantik mengenakan hijab yang dipadukan dengan selera fashion style mereka masing-masing.

Baca Juga : Terkuak Busana Lamaran Syahrini dan Reino Barack, Ini 5 Gaun Bulu Pilihan Lainnya yang Nggak kalah Elegan

Penampilan Syahrini dan Luna Maya saat mengenakan hijab bernuansa warna putih saat Umrah di Tanah Suci (instagram.com/princessyahrini, instagram.com/faiz.management)

Eitss..walau fashion style-nya terlihat berbeda, rupanya Syahrini dan Luna Maya tetap tak luput dari fashion item branded lho.

Yup! Menurut pantauan STylo.ID, kedua wanita yang kini tengah ramai diperbincangkan itu terlihat memakai tas branded berharga puluhan juta rupiah.

Baca Juga : Detail Lamaran Syahrini dan Reino Barack Dari Gaun Hingga Makeup yang Curi Perhatian

Wah..penasaran kan seperti apa koleksi tas branded Syahrini dan Luna Maya yang dibawa ketika Umrah?

Yuk lihat!

Perbedaan penampilan cetar Syahrini dan Luna Maya saat menenteng tas branded di Tanah Suci (instagram.com/princessyahrini, instagram.com/faiz.management)

Syahrini yang kini telah resmi menjadi istri Reino Barack itu, terlihat tampil modis mengenakan paduan hijab berwarna hitam dan abaya berwarna senada.