Syahrini dan Reino Barack Unggah Foto Lamaran, Luna Maya Justru Tampil Anggun dengan Hijab Saat Umroh

By Annisa Suminar, Senin, 4 Maret 2019 | 10:35 WIB
Syahrini dan Reino Barack Unggah Foto Lamaran, Luna Maya Justru Tampil Anggun dengan Hijab Saat Umroh (instagram.com/lunamaya)

Stylo.ID - Baru saja Syahrini dan Reino Barack unggah foto lamaran, dan Luna Maya justru tampil anggun dalam balutan hijab saat umroh.

Yap, pernikahan Syahrini dan Reino Barck memang cukup menghebohkan karena diketahui sang suami adalah mantan kekasih dari Luna Maya.

Secara mengejutkan, Luna Maya memutuskan untuk menjalankan ibadah Umroh bertepatan dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Baru saja Syahrini dan Reino Barack unggah foto lamaran, dan Luna Maya justru tampil anggun dengan hijab saat umroh.

Baca Juga : Resmi Menikah dengan Reino Barack, Syahrini dan Luna Maya Pernah Pakai Tas Mewah Kembar Siapa Paling Elegan?

Tampilan Luna Maya dengan hijab ini justru sukses menjadi sorotan publik.

Yap, jika biasanya kamu melihat Luna Maya terlihat cantik dengan rambut panjang, kini ia pun tampak berbeda dengan hijab.

Selama ibadah Umroh, Luna Maya tampil dengan hijab yang membuat dirinya terlihat anggun.

Salah satunya foto Luna Maya yang diunggah melalui akun instagram lunamaya.story.

Syahrini dan Reino Barack Unggah Foto Lamaran, Luna Maya Justru Tampil Anggun dengan Hijab Saat Umroh (instagram.com/lunamaya.story)

Dalam foto tersebut terlihat Luna Maya sedang berfoto bersama jamaah umroh yang lainnya.

Untik soal busana, mantan kekasih Reino Barack ini tampil anggun dengan balutan kaftan simpel berwarna nude yang cantik.