Foto Syahrini Saat Dilamar Reino Barack: Syahrini Kenakan Gaun Nuansa Pastel yang Anggun dan Simpel

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 3 Maret 2019 | 22:41 WIB
Foto Syahrini Saat Dilamar Reino Barack: Syahrini Kenakan Gaun Nuansa Pastel yang Anggun dan Simpel (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/princessyahrini/)

Stylo.ID - Momen lamaran Syahrini dengan Reino Barack akhirnya terungkap setelah Syahrini unggah foto penampilannya yang anggun dengan gaun nuansa pastel.

Foto lamaran Syahrini dengan Reino Barack kembali menjawab pertanyaan banyak penggemar pelantun lagu "Kau yang Memilih Aku" tersebut.

Yap, pasca bungkam mengenai kedekatannya serta hubungannya dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut, mantan duet Anang Hermansyah ini akhirnya mengungkapkan cerita yang sebenarnya lewat akun instagram pribadi miliknya @princessyahrini sekitar pukul 20:00WIB (3/3).

Apalagi, hingga saat berita ini diturunkan, penyanyi yang khas dengan jargon-jargon lucunya tersebut masih enggan berbagi foto bahagia saat prosesi akad nikahnya yang digelar di Masjid Tokyo Camii Jepang.

Foto Syahrini saat dilamar oleh Reino Barack tentu saja menjadi foto yang kesekian kalinya yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar Syahrini.

Baca Juga : Syahrini dan Reino Barack Menikah di Masjid Tokyo Camii Jepang, Ini Prediksi Tampilan Makeup Natural Akad Nikah

Berbeda dari biasanya, Syahrini yang selalu tampil glamor, mewah, dan nyentrik lengkap dengan aksesori headpieces justru terlihat simpel dalam foto saat prosesi lamaran tersebut.

(Grace Kencana Pranata/ instagram.com/princessyahrini/)

Baca Juga : Syahrini dan Mantan Pacar Reino Barack Punya Hobi yang Sama, Ini Isi Tas Makeup Traveling Luna Maya

Gaun berwarna nude pastel bergaya embellishment tersebut membalut cantik di tubuh Princess Syahrini kala Reino Barack melamarnya.

Foto Syahrini saat dilamar Reino Barack pun banyak menuai komentar karena sang Princess tampil cantik dengan gaun berwarna nude pastel dengan potongan fitted body.

Gaun modifikasi kebaya ini juga disertai bustier yang jelas terlihat membalut tubuh singset seksi Syahrini yang kala itu sedang dilamar Reino Barack.