Intip Gaya Syahrini VS Sandra Dewi Mantan Pacar Reino Barack dalam Pakaian yang Mirip

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 3 Maret 2019 | 11:22 WIB
Intip Gaya Syahrini VS Sandra Dewi Mantan Pacar Reino Barack dalam Pakaian yang Mirip (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/sandradewi88/ dan instagram.com/princessyahrini/)

Stylo.ID – Pernah menjalin hubungan dengan Sandra Dewi, mantan pacar Reino Barack ini memiliki potret mengenakan pakaian yang gayanya mirip Syahrini.

Selain gaya berpakaian, baik Syahrini dan Sandra Dewi mantan pacar Reino Barack ini juga sering mengunggah foto ketika berlibur.

Meskipun tidak memakai busana dari merek yang sama, gaya Syahrini VS Sandra Dewi mantan pacar Reino Barack, keduanya tampak cantik dengan gaya balutan pakaian yang mirip.

Di antara Syahrini VS Sandra Dewi mantan pacar Reino Barack ketika mengenakan gaya pakaian yang mirip, siapakah yang paling cetar?

Baca Juga : Syahrini dan Reino Barack Resmi Menikah di Masjid Tokyo Camii Jepang, Ini Wajah Flawless Calon Pengantin Menjelang Janji Suci

# Intip Gaya Syahrini VS Sandra Dewi Mantan Pacar Reino Barack dalam Pakaian yang Mirip – Casual White Shirt and Black Pants

Penampilan kasual padu padan kemeja putih dengan celana hitam ternyata enggak hanya dikenakan oleh karyawan baru, loh, Stylovers!

Yap, dua selebriti yang terjun di dunia hiburan ini juga memilih padu padan gaya kasual sederhana dengan kemeja putih dan celana hitam.

Syahrini yang mengenakan kemeja putih dengan bagian lengan balon yang mengembang cukup besar (Grace Kencana Pranata/instagram.com/princessyahrini/)

Baca Juga : Syahrini dan Mantan Pacar Reino Barack Punya Hobi yang Sama, Ini Isi Tas Makeup Traveling Luna Maya

Seperti Syahrini yang mengenakan kemeja putih dengan bagian lengan balon yang mengembang cukup besar.

Untuk membentuk tubuhnya dan supaya kemeja lengan balonnya tersebut tidak terlalu berat, Syahrini mengenakan ikat pinggang hitam bahan kulit yang berukuran besar, melingkar di perutnya.

Pada bawahan, Syahrini memilih mengenakan celana panjang hitam polos dan simpel sebagai padanan dari kemeja putih lengan balon yang ia kenakan kala itu.

Nah, untuk gayanya Sandra Dewi, sama-sama mengenakan kemeja putih tetapi ia memilih kemeja putih yang lebih simpel.

Sandra Dewi, sama-sama mengenakan kemeja putih tetapi ia memilih kemeja putih yang lebih simpel (Grace Kencana Pranata/instagram.com/sandradewi88/)

Baca Juga : Dikabarkan Segera Menikah Dengan Reino Barack, Intip Warna Bibir Syahrini Versi Lipstik Lokal dan Murah

Yap, slit shirt dengan tambahan patch beberpa kumbang di dekat pundak sebelah kiri, membuat penampilan Sandra Dewi terlihat manis dengan lengan yang digulung hingga siku tangan.

Untuk bawahan, Sandra Dewi kala itu memakai legging hitam polos yang panjang sebagai padanannya.

Keduanya pun kompak sedang menjinjing tas hitam berukuran medium yang sangat pas dengan padu padan pakaiannya kala itu.