Santun dan Stylish, Tiru Gaya Hijab Syar'i Shireen Sungkar Kenakan Rok Hijab Jeans

By Anastasia Wunardy, Sabtu, 2 Maret 2019 | 11:05 WIB
Shireen Sungkar pandai memadupadankan penampilannya agar terlihat santun namun tetap stylish (instagram.com/shireensungkar)

Stylo.ID - Penampilan hijab syar'i Shireen selalu berhasil mengundang banyak pujian dari netizen.

Pasalnya, selain santun, Shireen Sungkar juga pintar memadupadankan penampilannya agar terlihat stylish dengan rok hijab dan atasan.

Nah, kali ini Nanas Stylo.ID mempunyai salah satu gaya hijab Syar'i Shireen Sungkar saat kenakan rok hijab yang bisa kamu tiru, nih. Yuk, simak!

Baca Juga : Manis dan Santun, Prilly Latuconsina Berhijab Curi Perhatian Saat Foto Bareng Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar

Shireen Sungkar yang memang cukup sering mengunggah foto busana yang dikenakannya, kali ini tampil santun dan nggak kalah modis dari biasanya, Stylovers.

Nggak heran, Shireen Sungkar memiliki sangat banyak hijabers yang mengaguminya karena hal itu.

Shireen Sungkar kenakan hijab syar'i dan rok hijab jeans kekinian (instagram.com/shireensungkar)

Pada foto ini contohnya, Shireen Sungkar yang memiliki parasa wajah manis, terlihat mengenakan hijab cokelat muda dan kemeja motif berlengan panjang pada penampilannya kali ini.

Baca Juga : Sama-sama Tampil dengan Outfit Polkadot, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar Kompak Bawa Tas Mewah Puluhan Juta Rupiah!

Nggak sampai disitu saja, Shireen Sungkar selalu pintar memadukannya dengan bawahan yang kekinian yang digandrungi banyak hijabers milenial yaitu rok hijab.

Rok hijab Shireen Sungkar merupakan A line jeans skirt dengan detail kancing pada bagian depan, Stylovers.

Agar tambah manis, Shireen pun menambahkan shoulder bag cokelat yang tampak senada dengan warna hijab yang ia kenakanpada hari itu.