The Little Things She Needs Rebranding Hadirkan Logo dan Konsep Gerai Baru

By Mreizghi Alvio Linchia, Sabtu, 2 Maret 2019 | 10:00 WIB
The Little Things She Needs Rebranding Hadirkan Logo dan Konsep Gerai Baru (Dok. Metrox Group)

Stylo.ID - Memasuki umur ke 10, brand fashion yang terkenal akan penjualan sepatu, The Little Things She Needs (TLTSN), rebranding hadirkan logo dan konsep gerai baru.

Tampilan The Little Things She Needs kini menjadi lebih dewasa, modern, dan minimalis. Hal ini terlihat dalam logo dan konsep gerainya yang baru di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Membuka gerai pertamanya di Indonesia pada tahun 2009, TLTSN telah menjadi sahabat para perempuan dengan menghadirkan berbagai macam koleksi sepatu serta aksesori.

Baca Juga : Hadirkan Fashion Show Kimono, SOGO Department Store Rayakan Ulang Tahun Ke 29

Saat ini The Little Things She Needs memiliki lebih dari 30 gerai yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia.

“Kami sadar bahwa tren fesyen telah dan akan terus berubah, begitu pula dengan kebutuhan pelanggan yang dinamis. Dengan perubahan ini, kami ingin terus menjadi bagian dari perjalanan hidup para pelanggan setia kami dan senantiasa memberikan yang terbaik untuk mereka,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs.

Atas dasar alasan itu, Little Things She Needs atau LTLSN mengubah tampilan tokonya jadi lebih fresh dan nyaman. Sisi keindahan display toko juga ditonjolkan dengan adanya spot instagramable untuk pengunjung.

Tampilan toko terbaru The Little Things She Needs di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Tagline The Little Things She Needs ‘Find Happiness in the Little Things’ mengiringi transformasi brand menjadi lebih dewasa dengan tampilan yang lebih fresh dan berkelas.

Baca Juga : Ulang Tahun ke 29, SOGO Department Store Berikan Penghargaan Pada Desainer Batik LUIRE

“Melalui tagline baru ini, kami ingin memberi pesan kepada para perempuan untuk selalu bersikap positif dan optimis dalam mengejar impian mereka. Kami juga percaya bahwa kebahagiaan bisa ditemukan di setiap hal-hal kecil di dalam hidup kita,” tambah Yade.

Dikenal dengan logo pita ungunya yang khas, kini logo TLTSN tampil dengan font monokrom yang menunjukkan kesan elegan. Hal ini juga bisa dirasakan dengan tampilan baru gerai TLTSN yang mengusung konsep serupa.