FOCALLURE X TASYA FARASYA Luncurkan Face Palette The Needs

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 1 Maret 2019 | 15:16 WIB
FOCALLURE X TASYA FARASYA Luncurkan Face Palette The Needs (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/tasyafarasya/ dan focallure.co.id)

Stylo.ID – Beauty Vlogger Indonesia Tasya Farasya baru saja mengumumkan face palette The Needs, kolaborasinya dengan merek kosmetik FOCALLURE (28/2).

Vlog Tasya Farasya tentang peluncuran produk FOCALLURE X TASYA FARASYA The Needs ia unggah di youtube pribadinya.

Deretan warna-warna FOCALLURE X TASYA FARASYA The Need terdiri dari eyeshadow, blush on, highlighter, bronzer, dan kontur ini diungkapkan Tasya dari vlognya, merupakan face palette yang akan dibutuhkan para pencinta makeup.

Baca Juga : Merawat Kulit Kombinasi Normal Kering ala Skincare Favorit Tasya Farasya

FOCALLURE X TASYA FARASYA THE NEEDS FACE PALETTE (Grace Kencana Pranata/ focallure.co.id)

Di dalam The Needs Face Palette FOCALLURE X TASYA FARASYA juga dilengkapi kuas dengan dua sisi yang berfungsi sebagai blending brush dan flat brush.

FOCALLURE X TASYA FARASYA face palette The Needs adalah rangkaian kosmetik dekoratif lengkap dan serba guna dalam satu palet.

Pada face palette ini, Tasya meracik sendiri dan mendiskusikannya langsung dengan pihak Focallure mulai dari formulasi, pemilihan jenis pigmen, warna-warna yang akhirnya diluncurkan dalam face palette The Needs.

FOCALLURE X TASYA FARASYA THE NEEDS FACE PALETTE (Grace Kencana Pranata/ focallure.co.id)

Tasya mengungkapkan, melalui vlognya, bahwa produk ini harusnya diluncurkan tahun lalu, namun karena ada perubahan hasil produk yang dirasa kurang sesuai dengan ekspetasi yang diharapkan menurut Tasya, akhirnya produk ini baru diluncurkan tahun 2019.

Baca Juga : Tampil Cantik dengan Rambut Keriting, Tasya Farasya Ungkap 4 Perawatan Rambut Andalannya