Trik Simpel Agar Tampil Lebih Stylish dengan Busana yang Ada di Lemari ala Victoria Beckham

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 1 Maret 2019 | 11:06 WIB
Trik simpel agar tampil lebih stylish dengan busana yang ada di lemari ala Victoria Becham ini bisa kamu tiru (Kolase Popsugar.com)

Stylo.ID - Trik simpel agar tampil lebih stylish dengan busana yang ada di lemari ala Victoria Becham ini bisa jadi cara baru biar kamu tampil beda nih, Stylovers.

Dengan meniru trik simpel ala Victoria Becham ini, kamu bisa membuat penampilan kamu jadi lebih modis dari yang sebelumnya.

Sosok Victoria Beckham menjadi salah satu inspirasi bagi para fashionista agar tampil stylish saat berbusana.

Baca Juga : Tampilan Kompak Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar dengan Rok Plisket Kekinian, Stylish Banget!

Wanita yang juga berprofesi sebagai desainer ini memang dikenal sangat modis dalam memadukan berbagai busana yang dikenakannya.

Bahkan, saat mengenakan busana kasual dan sepatu kets, Victoria Beckham berhasil terlihat fashionable dan mencuri perhatian.

Penasaran kan, gimana trik rahasia pada penampilan Victoria Beckham?

Berikut 4 trik simpel agar kamu tampil sama stylishnya dengan Victoria Beckham, seperti yang telah Dinda Stylo.ID lansir dari Popsugar.

Baca Juga : Tampilan Terbaru Bripda Puput Calon Istri Ahok Saat Liburan Bersama, Stylish Banget!

1. Trik Simpel Agar Tampil Lebih Stylish dengan Busana yang Ada di Lemari Ala Victoria Beckham - Simpel dan modis dengan kaus putih

Trik Simpel Agar Tampil Lebih Stylish dengan Busana yang Ada di Lemari Ala Victoria Beckham - Simpel dan modis dengan kaus putih (popsugar.com)

Kaus putih nampaknya jadi salah satu fashion items yang wajib ada di dalam lemarimu.