Unggah Foto Terbaru, Cinta Laura dan Sang Ibu Kompak Kenakan Busana Monokrom

By Anastasia Wunardy, Jumat, 1 Maret 2019 | 10:37 WIB
Cinta Laura unggah gaya kompak bersama ibunya (instagram.com/claurakiehl)

Stylo.ID - Dulunya meroket karena gaya bicaranya yang unik, Cinta Laura Kiehl kini sudah menjadi salah satu artis muda yang diperhitungkan.

Selain cantik dan berbakat, Cinta Laura yang merupakan perempuan campuran Indonesia - Jerman ini juga terlihat sangat dekat ibunya yang merupakan seorang wanita Indonesia, Stylovers.

Penasaran seperti apa potret cantik Cinta Laura dan sang ibu yang pernah diunggahnya? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID di bawah ini!

Baca Juga : Selalu Dipuji, Gaya Seksi Cinta Laura Kenakan Hot Pants Kembali Jadi Sorotan

Cinta Laura dan Ibu, Herdina Kiehl berpose dalam balutan busana monokrom (instagram.com/claurakiehl)

Cinta Laura yang sering membagikan penampilannya lewat akun instagram @claurakiehl, kali ini mengunggah potret cantik dirinya ketika berfoto bersama dengan ibunya yang diberi caption "My mortal enemy ????????".

Pada foto ini, Cinta Laura Kiehl terlihat sangat cantik dengan pulasan makeup natural dengan tambahan bulu mata serta lipstik nude coral pada bibirnya.

Nggak beda jauh dari Cinta Laura Kiehl, sang ibu yang diketahui bernama Herdina Kiehl juga tampil dengan makeup natural dan potongan rambut pixie kekinian yang membuatnya terlihat muda dan sangat segar.

Baca Juga : Bergaya Seksi dan Feminin dengan Busana Denim on Denim ala Cinta Laura, Mudah Kamu Tiru Nih!

Penampilan kompaknya ini nggak cuma terlihat dari riasan yang sama-sama natural, Stylovers.

Keduanya juga tampak bergaya cukup senada pada pemilihan busana yaitu dengan mengenakan busana monokrom tanpa lengan.

Cinta Laura terlihat mengenakan tanktop dengan paduan warna hitam putih, celana hitam kemudian juga ditambahkan aksesoris berupa kalung layer berwarna emas.