Reino Barack Menikah Hari Ini, Intip Koleksi Jam Tangan Mewah Luna Maya yang Tak Kalah dari Syahrini

By Mreizghi Alvio Linchia, Rabu, 27 Februari 2019 | 16:06 WIB
Reino Barack Menikah Hari Ini, Intip Koleksi Jam Tangan Mewah Luna Maya yang Tak Kalah dari Syahrini (instagram.com/lunamaya)

Stylo.ID - Nama Luna Maya kembali disebut-sebut setelah kabar mantannya, Reino Barack akan menikah dengan Syahrini hari ini di akhir bulan Februari 2019.

Luna Maya jadi sorotan karena kabar dirinya berpisah dengan Reino Barack terjadi belum lama ini, sekitar bulan September 2018 lalu.

Tak kalah dari calon istri Reino Barack Syahrini, Luna Maya juga punya koleksi jam tangan mewah loh, Stylovers.

Baca Juga : Deretan Potret Seksi nan Modis Luna Maya, Bikin Salah Fokus!

Berikut deretan koleksi jam tangan mewah Luna Maya yang tak kalah dari Syahrini yang akan menikah hari ini dengan Reino Barack.

#Reino Barack Menikah Hari Ini, Intip Koleksi Jam Tangan Mewah Luna Maya yang Tak Kalah dari Syahrini - ROLEX Submariner Watch

Reino Barack Menikah Hari Ini, Intip Koleksi Jam Tangan Mewah Luna Maya yang Tak Kalah dari Syahrini - ROLEX Submariner Watch (instagram.com/lunamaya)

Kenakan busana elegan dengan dress biru dongker, Luna Maya tampil menawan dengan jam tangan mewah.

Kala itu ia mengenakan jam tangan merk ROLEX Submariner Watch, yang dilansir dari akun fashion.lunamaya punya harga fantastis.

Dilansir dari amazon,com, jam ini seharga $9.945 atau setara dengan Rp 140.000.000.

Baca Juga : Intip Tampilan Beda Gaya Syahrini dan Luna Maya Kenakan Jaket Mirip

#Reino Barack Menikah Hari Ini, Intip Koleksi Jam Tangan Mewah Luna Maya yang Tak Kalah dari Syahrini - CHOPARD Heure du Diamond Guilloche Dial Ladies