Menikah dengan Reino Barack Hari ini, Lihat Deretan Penampilan Anggun Syahrini Pakai Mahkota Bak Putri Kerajaan

By Ristiani Theresa, Rabu, 27 Februari 2019 | 14:49 WIB
Mengintip deretan penampilan anggun Syahrini yang diketahui telah resmi menikah dengan reino Barack, saat pakai Mahkota rancangan desainer ternama Rinaldy Yunardi (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID- Syahrini atau yang kini diketahui telah resmi menikah dengan Reino Barack itu memang dikenal dengan penampilannya yang cetar membahana ya Stylovers.

Selain identik dengan pemakaian busana mewah dan glamor, Syahrini yang dikabarkan telah menikah dengan Reino Barack di Jepang ini juga sering terlihat tampil mengenakan mahkota layaknya putri kerajaan.

Nah menariknya nih Stylovers, deretan mahkota yang dikenakan oleh Syahrini itu diketahui merupakan rancangan dari desainer kondang Rinaldi Yunardi.

Baca Juga : Hadiri Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang, Maia Estianty Tenteng Tas Branded Harga Fantastis

Wahh..penasaran kan seperti apa deretan penampilan anggun Syahrini saat pakai mahkota layaknya putri kerajaan?

Yuk lihat!

Penampilan anggun Syahrini pakai mahkota layaknya Putri Kerajaan (instagram.com/princessyahrini)

Syahrini terlihat tampil anggun mengenakan mahkota berwarna silver rancangan desainer Rinaldy Yunardi, yang dipadukan dengan gaya rambut sleek-nya yang begitu elegan.

Menyempurnakan penampilannya kali ini, balutan gaun berwarna pink model mermaid rancangan desainer Sebastian Gunawan tampak membuatnya semakin terlihat memesona.

Baca Juga : Penampilan Anggun Maia Estianty Pakai Long Dress yang Diduga Hadiri Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang

Penampilan anggun Syahrini pakai mahkota layaknya Putri Kerajaan (instagram.com/princessyahrini)

Selain itu, Syahrini yang kini telah resmi menikah dengan Reino Barack itu juga sempat terlihat tampil anggun layaknya putri kerajaan mengenakan mahkota berwarna silver rancangan desainer