Penampilan Anggun Maia Estianty Pakai Long Dress yang Diduga Hadiri Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang

By Ristiani Theresa, Rabu, 27 Februari 2019 | 11:55 WIB
Mengintip penampilan anggun Maia Estianty yang diduga hadiri Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, Jepang (instagram.com/maiaestiantyreal)

Stylo.ID - Syahrini dan Reino Barack diketahui telah melangsungkan pernikahan pada hari ini di di Masjid Camii,Tokyo, Jepang.

Nah, menurut penelusuran Stylo.ID dari berbagai sumber, pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang diselenggarakan secara tertutup itu dihadiri oleh beberapa publik figur.

Salah satunya adalah Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry yang juga diduga menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga : Hadiri Acara Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Maia Estianty Tampil Cantik dengan Riasan Flawless

Maia Estianty dan sang suami Irwan Mussry berada di Tokyo, Jepang yang diduga akan menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack (instagram.com/irwanmussry)

Diketahui dari unggahan terbaru di akun instagram Irwan Mussry dan Maia Estianty @maiaestiantyreal, mantan istri Ahmad Dhani itu tampak membagikan potret penampilannya saat berfoto di area Masjid Tokyo Camii, Tokyo, jepang.

Seperti yang kita tahu, masjid tersbeut diketahui menjadi tempat berlangsungnya prosesi akad nikah Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga : 3 Dress Mewah Elegan Maia Estianty yang Dibanderol Harga di Atas 10 Juta Rupiah

Wah, penasaran kan seperti apa penampilan cantik Maia Estianty yang diduga menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack?

Yuk lihat!

Maia Estianty terlihat tampil anggun dalam balutan long dress saat berada di kawasan masjid Camii, Tokyo, Jepang (instagram.com/maiaestiantyreal)
Dalam potret diatas, Maia Estianty dan Irwan Mussry terlihat tampil dalam balutan busana bergaya formal.

Mencuri perhatian, Maia Estianty tampak begitu anggun dalam balutan long dress berwarna pink.