Menikah Hari Ini, Ini Prediksi Headpiece Mewah dan Glamornya di Hari Pernikahan

By Anastasia Wunardy, Rabu, 27 Februari 2019 | 07:35 WIB
Syahrini dengan berbagai headpiece unik dan mewah glamor (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Menikah hari ini, Syahrini dan Reino Barack akan melanngsungkan pernikahannya di Masjid Camii, Tokyo. Seperti biasa, Syahrini yang gemar gaya mewah dan glamor tampaknya akan mengenakan headpiece pada hari pernikahannya nih, Stylovers.

Yap! Syahrini yang dekat dengan kesan glamor memang sering mengenakan headpiece pada setiap konsernya, Stylovers. Lantas, akankah Syahrini akan mengenakan headpiece pada hari pernikahannya hari ini dengan Reino Barack?

Yuk, lihat prediksi headpiece mewah dan glamor yang akan dikenakan Syahrini pada hari pernikahannya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID berikut ini.

Baca Juga : Heboh! Gaun Pengantin yang Diduga Akan Dikenakan Syahrini Terungkap Lewat Unggahan Desainer Langganannya

Syahrini yang gemar mengoleksi segala barang mewah glamor tampaknya akan tampil makin glamor di hari pernikahannya nih, Stylovers.

Prediksi Headpiece Pengantin Syahrini di Hari Pernikahannya dengan Reino Barack (instagram.com/princessyahrini)

Salah satu barang mewahnya adalah koleksi berbagai headpiece yang sering digunakannya nih, Stylovers.

Menurut tim Stylo.ID, Syahrini nggak mungkin melewatkan penggunaan headpiece pada salah satu hari bersejarah dalam hidupnya yaitu menikah dengan Reino Barack.

Baca Juga : Prediksi Busana Pengantin Syahrini di Hari Pernikahannya Bersama Reino Barack di Masjid Camii Jepang

Model headpiece yang biasa digemarinya adalah headpiece yang penuh mutiara atau berlian sehingga memberikan kesan mewah dan glamor pada penampilannya nih, Stylovers.

Setelah ditelusuri, Syahrini sepertinya akan tampil menggunakan headpiece yang jarang banget ia kenakan yaitu bermodel mahkota yang bertabur mutiara dan juga berlian.

Selain itu, Rinaldy Yunardi juga diduga dipercaya Syahrini sebagai desainer headpiece pernikahannya kali ini.