Syahrini dan Mantan Pacar Reino Barack Punya Hobi yang Sama, Ini Isi Tas Makeup Traveling Luna Maya

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 27 Februari 2019 | 06:35 WIB
Syahrini dan Mantan Pacar Reino Barack Punya Hobi yang Sama, Ini Isi Tas Makeup Traveling Luna Maya (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/lunamaya/)

Stylo.ID – Syahrini dan Mantan Pacar Reino Barack punya hobi yang sama, ini isi tas makeup Luna Maya yang tampil cantik saat traveling, Stylovers!

Aktris Indonesia yang berusia 35 tahun mantan pacar Reino Barack yang memiliki hobi traveling seperti Syahrini ini, menunjukan isi tas makeup yang ia bawa di vlognya yang diunggah di Youtube.

Selalu tampil cantik saat liburan, baik Syahrini dan mantan pacar Reino Barack, Luna Maya, tentunya punya barang khusus yang masuk di tas makeup ketika traveling.

Nah, kira-kira barang penting apa saja yang masuk dalam isi tas makeup Luna Maya yang tampil cantik saat traveling? Simak ulasan lengkapnya berikut ini, ya Stylovers!

Baca Juga : Seksi dan Rampingnya Lekuk Tubuh Luna Maya Saat Mengenakan Gaun Sequin Model Off Shoulder yang Glamor

Isi tas makeup Luna Maya saat traveling menunjang penampilan cantiknya selama berlibur (Grace Kencana Pranata/ sumber: instagram.com/lunamaya/)

Baca Juga : Luna Maya Tampil Seksi dengan Bikini Model One Piece Saat Liburan di Pantai

Ketika mengunjungi suatu tempat untuk berlibur, Luna Maya memilih bb cushion untuk menutupi warna kulitnya yang tidak rata.

Laneige BB Cushion adalah produk pertama yang ada di tas makeup sebagai alas bedak yang ia bawa ketika traveling.

Jenis bb cushion yang ringan dan memberikan tampilan yang natural inilah yang menjadi rahasia penampilan Luna Maya cantik dan segar ketika sedang traveling.