Dikabarkan Segera Menikah Dengan Reino Barack, Intip Warna Bibir Syahrini Versi Lipstik Lokal dan Murah

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 26 Februari 2019 | 16:24 WIB
Dikabarkan Segera Menikah Dengan Reino Barack, Intip Warna Bibir Syahrini Versi Lipstik Lokal dan Murah (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/princessyahrini/)

Stylo.ID – Dikabarkan segera menikah pada 27 Februari 2019 dengan Reino Barack, ternyata sang Princess Syahrini suka dengan ragam pilihan warna lipstik.

Mulai dari warna pink, oranye, dan warna gelap seperti ungu, gaya lipstik calon istri Reino Barack ini ada duplikat versi lipstik lokal dan murah, loh, Stylovers!

Selain pilihan warna yang beragam, Incess Syahrini yang sebentar lagi menikah dan menjadi istri Reino Barack ini suka memakai lipstik matte atau lip gloss di berbagai kesempatan.

Nah buat kalian yang penasaran lipstik lokal dan murah apa saja yang menjadi duplikat warna lipstik Syahrini? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga : Penampilan Cetar Calon Istri Reino Barack Syahrini dengan Jam Tangan Bertabur Berlian, Mewah Banget!

# Dikabarkan Segera Menikah Dengan Reino Barack, Intip Warna Bibir Syahrini Versi Lipstik Lokal dan Murah - MARCKS VENUS Soft Matte Lip Cream No. 2 – Lycaena

Grace Kencana Pranata/ instagram.com/princessyahrini/ (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/princessyahrini/ dan bukalapak.com)

Harga 37 ribu Rupiah

Kulit Syahrini yang cerah, cocok dengan pemakaian lipstik berwarna pink terang seperti pada foto di atas.

Nah, warna lipstik lokal dan murah yang mirip dengan warna lipstik yang dikenakan Syahrini yaitu Marcks Venus Soft Matte Lip Cream No.2 Lycaena.

Warna pink terang seperti ini akan pas dengan riasan smokey eyes yang bold.

Baca Juga : Prediksi Tampilan Makeup Natural Pengantin ala Syahrini yang Dikabarkan Akan Menikah dengan Reino Barack