Prediksi Makeup Pengantin Syahrini di Hari Pernikahannya dengan Reino Barack, Masihkah Cetar Membahana?

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 26 Februari 2019 | 11:01 WIB
Prediksi Makeup Pengantin Syahrini di Hari Pernikahannya dengan Reino Barack, Masihkah Cetar Membahana? (Instagram Syahrini)

Stylo.ID - Prediksi makeup pengantin pilihan Syahrini di hari pernikahannya dengan Reino Barack tentu sangat ditunggu.Hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang semakin dekat tentu membuat kamu bertanya-tanya seperti apa sih, makeup pengantin pilihan Syahrini di hari pentingnya itu?Isu pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack memang semakin santer terdengar.

Baca Juga : Segera Dinikahi Pengusaha Tajir, Syahrini Unggah Foto Terbaru Kenakan Jam Tangan Ratusan Juta RupiahMeskipun keduanya masih bungkam, perlahan bukti rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin terungkap ke permukaan.Sebelumnya, beredar kabar bila Syahrini dan Reino Barack akan segera melangsungkan acara pernikahan di akhir bulan Februari ini.Semakin hari, publik dibuat semakin penasaran dan menerka-nerka seperti apa sih, pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan berlangsung.Termasuk soal bagaimana penampilan Syahrini di hari pernikahannya dengan Reino Barack nanti.Masihkah pilihan gaya makeup yang 'cetar membahana' menjadi pilihan Syahrini di hari pernikahannya dengan Reino Barack?

Baca Juga : Pernikahan Syahrini Semakin Dekat, Luna Maya Unggah Foto Pakai Gaun Bergaya Transparan dan Jadi SorotanBeberapa nama MUA ternama Indonesia memang menjadi langganan Syahrini dengan ciri khasnya masing-masing.1. Prediksi Makeup Pengantin Syahrini di Hari Pernikahannya dengan Reino Barack - Seus Dodo

Pilihan makeup yang glowing jadi ciri khas Syahrini (Instagram Seus Dodo)
Mulai dari Seus Dodo yang juga pernah jadi MUA langganan Syahrini untuk membuatnya tampil memesona saat bernyanyi di atas panggung.Gaya makeup dengan wajah glowing, pulasan alis yang tebal, hingga bulu mata anti badai menjadi pilihan Syahrini agar tampil makin cetar dan memesona.

Baca Juga : Terungkap Dua Fashion Desainer Pilihan Syahrini untuk Gaun Pengantin di Hari Pernikahan dengan Reino Barack2. Prediksi Makeup Pengantin Syahrini di Hari Pernikahannya dengan Reino Barack - Bennu Sorumba

Pilihan highlighter dan eyeshadow glitter jadi gaya makeup favorit Syahrini (Instagram Bennu Sorumba)
Selanjutnya, Bennu Sorumba juga pernah menjadi MUA pilihan Syahrini untuk membuat penampilannya terlihat makin memesona.Dengan gaya makeup khas Syahrini, Bennu Sorumba membuat wajah Syahrini makin memesona karena tambahan highlighter hingga eyeshadow metalik untuk membuat riasan calon pengantin ini makin cetar.