Prediksi Busana Pengantin Syahrini di Hari Pernikahannya Bersama Reino Barack di Masjid Camii Jepang

By Annisa Suminar, Selasa, 26 Februari 2019 | 10:33 WIB
Prediksi Busana Pengantin Syahrini di Hari Pernikahannya Bersama Reino Barack di Masjid Camii Jepang (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Prediksi busana pengantin Syahrini di hari pernikahannya bersama Reino Barack di Masjid Camii Jepang mulai jadi perbincangan masyarakat luas.

Pasalnya, saat ini prediksi busana pengantin Syahrini di hari pernikahannya bersama Reini Barack di Masjid Camii Jepang sudah mulai banyak bermunculan.

Dikabarkan Syahrini dan Reino Barack akan menikah besok, namun masih belum ada yang tahu seperti apa busana pengantin yang akan dikenakan saat hari pernikahannya.

Beberapa prediksi seputar busana pengantin Syahrini pun bermunculan, mulai dari mengenakan hijab, kebaya, abaya hingga gaun mewah rancangan desainer ternama.

Baca Juga : Tampilan Syahrini Saat Pakai Rancangan Sebastian Gunawan dan Didi Budiardjo, Desainer yang Dipilih Untuk Hari Pernikahannya dengan Reino Barack

Seperti yang kita tahu bahwa Syahrini kerap tampil anggun dalam busana-busana tersebut.

Untuk itu, Stylo mencoba merangkum prediksi busana pengantin Syahrini di hari pernikahannya bersama Reino Barack di Masjid Cami Jepang.

Dan inilah prediksi busana pengantin Syahrini menurut Stylo.ID.

1. Prediksi Busana Pengantin Syahrini di Hari Pernikahannya Bersama Reino Barack di Masjid Camii Jepang - Gaun Hijab

Prediksi Busana Pengantin Syahrini di Hari Pernikahannya Bersama Reino Barack di Masjid Camii Jepang - Gaun Hijab (instagram.com/princessyahrini)

Gaun pengantin hijab jadi salah satu prediksi busana yang akan dipakai oleh Syahrini di hari pernikahannya dengan Reino Barack.

Jika diperhatikan, Syahrini pernah tampil anggun dengan balutan gaun hijab yang sangat glamour.