Heboh! Gaun Pengantin yang Diduga Akan Dikenakan Syahrini Terungkap Lewat Unggahan Desainer Langganannya

By Anastasia Wunardy, Selasa, 26 Februari 2019 | 10:27 WIB
Gaun Pengantin yang Diduga Akan Dikenakan Syahrini Terungkap Lewat Unggahan Desainer Langganannya (Instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Segera menikah dengan Reino Barack, Syahrini tampak belum memberikan banyak sinyal terkait rencana pernikahannya tersebut termasuk gaun pengantin yang akan dikenakannya.

Berbeda dengan Syahrini yang sepertinya diam mengenai gaun pernikahannya, Hengky Kawilarang yang merupakan desainer langganan Syahrini sekaligus sahabatnya tampak memberikan sedikit bocoran nih, Stylovers.

Penasaran seperti apa gaun pengantin yang diduga akan dikenakan Syahrini saat pernikahan? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID di bawah ini.

Baca Juga : Tak Kalah Mewah dari Syahrini, Lihat Gelang Berlian Aisyahrani dengan Harga Ratusan Juta Rupiah

Gaun pengantin yang diduga akan dikenakan Syahrini di akun instagram desainer langganannya (instagram.com/hengkikawilarang_designer)

Stylovers, sebagian dari kamu pasti penasaran banget dengan persiapan pernikahan Syahrini yang terkesan ditutupi, kan?

Ternyata, salah satu desainer langganan Syahrini yang biasa merancang gaun untuknya memberikan sedikit bocoran gaun pengantin yang diduga akan dikenakan Syahrini.

Yap! Desainer tersebut adalah Hengki Kawilarang yang memebagikan sneak peak di instagram story miliknya, Stylovers.

Baca Juga : Dikabarkan Segera Menikah, 3 Gaya Syahrini Kenakan Dress Mewah ala Pengantin Curi Perhatian

Hengki Kawilarang menampilkan sebagian busana pengantin dengan detail brokat dan tule dan diberi caption'The most favorite color'.

Gaun tersebut merupakan gaun pas badan dengan detail manik-manik yang memiliki warna sangat lembut yaitu beige keemasan.

Gaun pengantin yang diduga akan dikenakan Syahrini saat melakukan akad di Jepang (instagram.com/hengkikawilarang_designer)