Tatanan Rambut Terbaik Selebriti Hollywood di Red Carpet Oscars 2019, Elegan dan Klasik

By Grace Kencana Pranata, Senin, 25 Februari 2019 | 16:44 WIB
Tatanan Rambut Terbaik Selebriti Hollywood di Red Carpet Oscars 2019, Elegan dan Klasik (Grace Kencana Pranata/ pinterest.com)

   

Stylo.ID – Perhelatan Academy Awards ke-91 dihadiri sejumlah selebriti Hollywood dengan tatanan rambut terbaik di red carpet Oscars 2019, di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat (25/2).

Mereka datang dengan gaya makeup dan tatanan rambut terbaik ketika berjalan di red carpet Oscars 2019.

Para selebriti Hollywood ini memilih penata rambut terbaik untuk menyulap penampilannya agar memesona di red carpet Oscars 2019.

Siapa sajakah para selebriti Hollywood di red carpet Oscars 2019 yang datang dengan tatanan rambut terbaik? Simak ulasannya yuk, Stylovers.

Baca Juga : Tampil di Oscar 2019, Lady Gaga Kenakan Kalung Berlian Harga Ratusan Milyar Rupiah!

# Tatanan Rambut Terbaik Selebriti Hollywood di Red Carpet Oscars 2019, Elegan dan Klasik – Ashley Graham

Tatanan Rambut Terbaik Selebriti Hollywood di Red Carpet Oscars 2019, Elegan dan Klasik – Ashley Graham (Grace Kencana Pranata/ pinterest.com)

Datang sebagai host red carpet Oscars 2019 untuk ABC, supermodel Ashley Graham tampil dengan anggun dengan rambut yang dicepol, rapih ke belakang.

Gaya klasik dengan menarik seluruh rambut ke belakang dan melilitnya dengan rapih, penampilan Ashley menjadi salah satu tampilan tatanan rambut terbaik selebriti Hollywood di Red Carpet Oscars 2019.

Tidak lupa, tambahan aksesoris pita berwarna hitam yang melingkar di cepolan rambutnya, membuat gayanya semakin elegan.

Baca Juga : Intip Gaya Makeup Terbaik Selebriti Hollywood di Red Carpet Oscar 2019, Bak Putri Raja!