Gigi Hadid Menangis di Runway Koleksi Terakhir FENDI Rancangan Karl Lagerfeld

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 25 Februari 2019 | 15:25 WIB
Gigi Hadid Menangis di Runway Koleksi Terakhir Fendi Rancangan Karl Lagerfeld (harpersbazaar.com)

Stylo.ID - Setelah 54 tahun menjadi creative director dari label Chanel dan Fendi, koleksi terakhir Karl Lagerfeld dipamerkan di Milan Fashion Week.

Hanya selang 2 hari setelah kabar Karl Lagerfeld meninggal, runway koleksi terakhir Fendi rancangan Karl Lagerfeld ini dipenuhi rasa duka.

Gigi Hadid merupakan satu dari sekian banyak model yang menampilkan koleksi terakhir Fendi rancangan Karl Lagerfeld ini.

Baca Juga : Karl Lagerfeld Meninggal Dunia, Ini Deretan Artis Hollywood yang Gemar Koleksi Merk CHANEL

Menutup runway koleksi Fendi pertama kalinya, Gigi Hadid menangis saat membawakan koleksi terakhir rancangan Karl Lagerfeld tersebut karena tak kuasa menahan rasa kehilangannya.

Gaun menerawang bahan sheer Gigi Hadid tersebut dipadu dengan inner coklat bermotif logo Fendi, dipadu dengan boots putih dan menenteng tas. (harpersbazaar.com)

Diiringi lagu kesukaan sang creative director yakni Heroes yang dinyantikan David Bowie, Gigi Hadid terlihat mengenakan gaun sheer menerawang warna kuning.

Gaun menerawang bahan sheer Gigi Hadid tersebut dipadu dengan inner coklat bermotif logo Fendi, dipadu dengan boots putih dan menenteng tas.

Baca Juga : 10 Fakta Karl Lagerfeld, Desainer Brand Mewah CHANEL yang Meninggal Dunia

Nggak hanya Gigi Hadid, saudari perempuannya yang juga berprofesi sebagai model yakni Bella Hadid turut tampil di runway koleksi terakhir Fendi rancangan Karl Lagerfeld tersebut.

Bella Hadid tampil dengan busana putih berbahan sheer yang menerawang juga dipadu dengan inner bermotif logo Fendi dipadu topi bulu dan boots putih.

Koleksi terakhir Fendi rancangan Karl Lagerfeld ini banya mengusung suit tailored, gaun-gaun feminin, dan detail laser cut untuk musim gugur 2019.