Didandani Zaskia dan Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina Akui Sedih dan Minta Pakai Hijab

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 25 Februari 2019 | 11:45 WIB
Didandani Zaskia dan Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina Akui Sedih dan Minta Pakai Hijab (Instagram Zaskia Sungkar/Prilly Latuconsina)

Stylo.ID - Didandani Zaskia dan Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina akui sedang sedih dan minta pakai hijab ala dua bersaudara ini.Prilly Latuconsina kembali jadi sorotan saat dirinya menjadi bintang tamu di vlog keluarga Zaskia dan Shireen Sungkar.Dalam video yang diunggah di akun YouTube The Sungkars Family yang berjudul Prilly Lagi Sedih? ini, Prilly Latuconsina tampil mencuri perhatian saat berbalut hijab santun yang memesona.

Baca Juga : Biasa Pakai Tas Branded Mahal, Zaskia Sungkar Tampil Modis Saat Pakai Tas Endorse Harga Ratusan Ribu RupiahPada awal video terlihat Prilly Latuconsina yang memberikan rangkaian bunga kepada Zaskia Sungkar dan menjelaskan alasannya yang unik nih, Stylovers.

Prilly Latuconsina beri bunga ke Zaskia Sungkara (YouTube)
"Aku itu punya kebiasaan kalau bete suka beli bunga dan aku kasih orang jadi nggak sedih lagi," ungkap Prilly Latuconsina di video tersebut.Saat mengunjungi apartemen milik Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina bahkan sengaja untuk minta dipakaikan hijab dan didandani dengan tangan dua sungkar bersaudara ini.

Baca Juga : Berburu Gamis Syar'i Modis Ala Shireen Sungkar di Pusat Grosir Cililitan, Mulai dari 100 Ribuan?Dalam video tersebut Prilly Latuconsina juga menjelaskan bahwa sang papa akan sangat bahagia saat melihat dirinya berbalut hijab di video tersebut."Papa aku kalau lihat aku berhijab pasti senyum-senyum sendiri nih, bisa tumpengan, panggil anak yatim," katanya.Akhirnya, Prilly Latuconsina berhasil mencuri perhatian saat didandani oleh Zaskia dan Shireen Sungkar dan mengenakan hijab yang santun dan modis.

Prilly Latuconsina saat didandani Zaskia dan Shireen Sungkar (YouTube)
Dimulai dari look yang pertama, Prilly Latuconsina mengenakan paduan busana kasual mulai dari kemeja, celana jeans yang ditambahkan vest milik Zaskia Sungkar.Selanjutnya, Zaskia Sungkar menambahkan hijab panjang untuk membuat penampilan Prilly Latuconsina makin santun dan modis.

Baca Juga : Inspirasi Gaya Hijab Feminin Santun dengan Busana Motif Terbaru ala Zaskia Sungkar

Prilly Latuconsina saat didandani Zaskia dan Shireen Sungkar (YouTube)
Kemudian, Prilly Latuconsina kembali tampil memesona dengan pilihan busana Shireen Sungkar yang juga mendadani gadis berdarah ambon ini.Gaya yang lebih kasual terlihat saat Prilly mengenakan paduan crop top dengan kemeja serta celana jeans yang ditambah dengan hijab berwarna navy yang chic.