Cara Merawat Tas Branded Mewah Bahan Kulit Saffiano Dari Angela, Pemilik Hermesien Closet

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 24 Februari 2019 | 15:54 WIB
Olla Ramlan, selebriti Indonesia yang suka memakai tas branded bahan kulit saffiano, ini loh, cara Merawat Tas Branded Mewah Bahan Kulit Saffiano Dari Angela, Pemilik Hermesien Closet (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/ollaramlanaufar/)

Stylo.ID – Tas branded mewah bahan kulit saffiano memang banyak disukai, salah satunya Olla Ramlan, yang tampil kece dengan tas Balenciaga bahan kulit saffiano.

Stylovers, tas bahan kulit saffiano banyak diminati karena lumayan awet ketika dipakai, namun apakah kalian sudah betul nih soal cara merawat tas bahan kulit saffiano?

Yap, jangan mentang-mentang tas bahan kulit saffiano jenis yang tahan banting, tetapi kamu mengabaikan cara yang benar untuk merawat tas bahan kulit saffiano, Stylovers!

Berikut ini pemilik Hermesien Closet yaitu Angela, akan membagikan cara merawat tas branded mewah bahan kulit saffiano yang bisa kamu simak berikut ini.

Baca Juga : Tips Perawatan Tas Branded Mewah Bahan Lambskin dari Pakar Pemilik Bag Spa, Angela Hermesien Closet

Angela, pemilik Hermesien Closet, menyampaikan tips merawat tas bahan kulit saffiano, contoh merek yang ia pegang yaitu Prada (Grace Kencana Pranata/ Stylo.id)