Tips Perawatan Tas Branded Mewah Bahan Lambskin dari Pakar Pemilik Bag Spa, Angela Hermesien Closet

By Grace Kencana Pranata, Sabtu, 23 Februari 2019 | 18:00 WIB
Tips Perawatan Tas Branded Mewah Bahan Lambskin dari Pakar Pemilik Bag Spa, Hermesien Closet (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/princessyahrini/)

Stylo.ID – Memiliki deretan koleksi tas branded seperti Syahrini dengan bahan kulit domba atau lambskin, apakah kamu sudah tahu tips merawat tas kulit domba asli?

Yap, Stylovers, penampilan glamor Syahrini dengan tas branded bahan lambskin tentunya perlu memperhatikan perawatan tas branded bahan lambskin dengan cara yang benar.

Memiliki koleksi tas branded dengan bahan kulit domba asli, sah-sah saja, namun jangan lupa untuk mengetahui cara merawat tas kulit domba asli, Stylovers.

Kali ini Cece Stylo.id bertemu dengan Angela, pemilik Hermesien Closet dan waralaba Bag Spa, yang akan membagikan tips cara merawat tas kulit domba asli.

Baca Juga : Disebut Sebagai Calon Mertua Reino Barack, Ini Deretan Penampilan Modis Ibu Syahrini Pakai Tas Branded

Angela, pemilik Hermesien Closet di Mall Artha Gading dan waralaba Bag Spa di Jakarta. (Grace Kencana Pranata/ Stylo.id)

“Jadi pertama kali beli, alangkah baiknya untuk coating terlebih dahulu. Fungsinya coating supaya mencegah transfer colour,” ungkap Angela kepada Cece Stylo.id.

Baca Juga : Adu Gaya Kasual Syahrini VS Kim Kardashian Pakai Outfit Mirip, Keren Siapa?