Disebut Sebagai Calon Mertua Reino Barack, Ini Deretan Penampilan Modis Ibu Syahrini Pakai Tas Branded

By Ristiani Theresa, Sabtu, 23 Februari 2019 | 17:12 WIB
Mengintip deretan penampilan modis Ibu Syahrini yang disebut sebagai calon mertua Reino Barack saat tenteng tas branded harga ratusan juta rupiah (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Nggak cuma Syahrini, sang ibu yang diketahui bernama Wati Nurhayati juga tak luput dari sorotan publik.

Yup! Mulai dari gaya busana hingga koleksi fashion item mewah yang dikenakan oleh Ibu Syahrini yang kini disebut-sebut sebagai calon mertua Reino Barack itu juga selalu saja menarik untuk dibahas.

Tak kalah dengan sang anak yang sebentar lagi dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack, sosok Wati Nurhayati rupanya juga sering terlihat tampil modis memakai tas branded berharga fantastis lho Styovers!

Baca Juga : Adu Gaya Kasual Syahrini VS Kim Kardashian Pakai Outfit Mirip, Keren Siapa?

Nah, penasaran kan seperti apa deretan penampilan mods ibu Syahrini saat pakai tas branded-nya?

Yuk lihat!

Penampilan modis Wati Nurhayati, Ibu Syahrini yang disebut sebagai calon mertua Reino Barack saat tenteng tas branded harga ratusan juta rupiah ( instagram.com/princessyahrini, luxurypromise.com)

Ibu Syahrini terlihat tampil elegan mengenakan busana bernuansa warna gold dan hitam, menenteng sebuah clutch bag berwarna ungu.

Menurut pantauan Stylo.ID, clutch bag mewah yang ditenteng oleh ibu Syahrini itu merupakan koleksi Hermes Kelly Cut Prune Alligator Clutch.

Diketahui dari web luxurypromise.com, clutch bag tersebut dibanderol dengan harga 458 juta rupiah.

Gimana menurut kalian, modis kan?

Baca Juga : Tampil Kompak Bersama Aisyahrani dengan Tas Mewah Ratusan Juta Rupiah, Begini Gaya Calon Istri Reino Barack Syahrini