Tips Makeup Simpel dan Anti Ribet Saat Traveling ala Beauty Vlogger yang Mudah Kamu Contek

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 23 Februari 2019 | 15:37 WIB
Tips makeup simpel dan anti ribet saat traveling ala beauty vlogger yang mudah banget untuk kamu contek (Freepik.com)

Stylo.ID - Tips makeup simpel dan anti ribet saat traveling ala beauty vlogger yang satu ini mudah banget untuk kamu contek nih, Stylovers.

Dengan tips makeup yang simpel dan anti ribet ini kamu tetap bisa tampil cantik saat traveling di weekend nanti.

Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik dan memesona di berbagai momen, termasuk juga saat traveling.

Baca Juga : Tips Makeup Wajah Agar Tidak Mudah Cakey dan Tetap Flawless!

Karena itulah saat traveling setiap wanita kerap membawa sejumlah skincare yang selalu wajib ada di kopernya agar kulit senantiasa sehat.

Namun, beberapa wanita justru enggan untuk membawa banyak perlengkapan makeup karena nggak mau isi bawaannya terlalu penuh.

Alhasil saat liburan mereka tampil dengan wajah seadanya tanpa riasan wajah.

Baca Juga : Tips Makeup untuk Pemula Agar Hasilnya Lebih Natural ala Beauty Vlogger Abel Cantika

Hal sebaliknya justru dilakukan oleh Rachel Theresia, seorang beauty and travel vlogger yang selalu menganggap bahwa penampilan yang cantik sangatlah penting saat liburan.

Kepada Dinda Stylo.ID, Rachel Theresia juga menjelaskan bahwa meski liburan ke alam terbuka seperti pantai dan gunung dirinya selalu membawa makeup yang membuat wajahnya selalu terlihat lebih fresh.

Rachel Theresia, seorang beauty and travel vlogger menjelaskan tips makeup simpel dan anti ribet saat traveling (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

"Penting banget bagi aku untuk bawa makeup, tapi seperlunya aja nggak berlebihan. Kayak misalnya ke pantai aku bawa lip balm, terus pakai maskara untuk di alis juga deh," ungkap Rachel Theresia yang diwawancarai Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.