Adu Gaya Kasual Syahrini VS Kim Kardashian Pakai Outfit Mirip, Keren Siapa?

By Ristiani Theresa, Sabtu, 23 Februari 2019 | 15:04 WIB
Melihat penampilan modis calon istri Reino Barack, Syahrini dan Kim Kardashian saat tampil bergaya kasual dengan paduan fashion item yang mirip (instagram.com/princessyahrini, instagram.com/kimkardashian)

Stylo.ID - Syahrini dan Kim Kardashian merupakan selebritis kontroversial yang sering mencuri perhatian publik dengan gaya busananya.

Yup! Walau memiliki selera berbusana yang berbeda, penampilan Syahrini dan Kim Kardashian selalu saja menarik untuk dibahas.

Seperti yang kita tahu, penyanyi yang dikabarkan akan segera menikah dengan Reino Barack itu terkenal dengan sepaket fashion item-nya yang mewah, sedangkan Kim Kardashian terkenal dengan busananya yang super seksi.

Baca Juga : Tampil Kompak Bersama Aisyahrani dengan Tas Mewah Ratusan Juta Rupiah, Begini Gaya Calon Istri Reino Barack Syahrini

Perbedaan selera fashion calon istri Reino Barack, Syahrini dengan sepaket fashion itemnya yang mewah dan penampilan Kim Kardashioan yang dikenal super seksi dalam berbusana (instagram.com/princessyahrini, standard.co.uk)

Nggak heran deh jika kedua potret penampilan kedua selebritis kontroversial itu tak pernah luput dari sorotan publik.

Nah, membahas soal penampilan Syahrini dan Kim Kardashian nih Stylovers.

Baca Juga : KKW Beauty Akan Rilis Produk Bertema Party Vibe Untuk Peringati Hari Ulang Tahun Kim Kardashian!

Menurut pantauan Stylo.ID rupanya kedua Selebritis tersebut sempat terlihat tampil dnegan paduan fashion item yang mirip banget lho!

Penasaran seperti apa penampilannya?

Yuk lihat!

Penampilam modis Syahrini dan Kim Kardashian saat tampil bergaya kasual mengenakan paduan fashion item yang mirip (instagram.com/fashionsyahrini)