Dikabarkan Cerai Dari Song Joong Ki, Ini Gaya Rambut Ikal Song Hye Kyo yang Memesona

By Grace Kencana Pranata, Sabtu, 23 Februari 2019 | 12:02 WIB
Dikabarkan Cerai Dari Song Joong Ki, Ini Gaya Rambut Ikal Song Hye Kyo yang Memesona (Grace Kencana Pranata / instagram.com/kyo1122/)

Stylo.ID – Dikabarkan cerai dari Song Joong Ki, ini gaya rambut ikal Song Hye Kyo yang memesona hati suaminya yang mengikat pernikahan di akhir tahun 2017 silam.

Yap, Song Hye Kyo sering tampil dengan gaya rambut ikal dari pendek hingga panjang yang memesona penggemar dan tentu suaminya, Song Joong Ki.

Berikut ini tatanan rambut ikal Song Hye Kyo, pasangan dari selebriti Korea Song Joong Ki, yang tampak anggun dan feminin.

Baca Juga : Terkuak Rahasia Wajah Awet Muda Maia Estianty dan Rossa: Alis Lurus ala Wanita Korea

# Dikabarkan Cerai Dari Song Joong Ki, Ini Gaya Rambut Ikal Song Hye Kyo yang Memesona – Messy Bob Hair

Dikabarkan Cerai Dari Song Joong Ki, Ini Gaya Rambut Ikal Song Hye Kyo yang Memesona – Messy Bob Hair (Grace Kencana Pranata / instagram.com/kyo1122/)

Selebriti Korea kelahiran 22 November 1981 ini pernah tampil dengan ragam tatanan dan potongan rambut, salah satunya messy bob hair.

Penata rambut Korea sering menata rambut klien dan modelnya dengan memberikan volume dengan membuat ikal yang terlihat alami dan sedikit berantakan.

Seperti Song Hye Kyo pada foto di atas, potongann rambut pendek dengan belah pinggir ini diberikan volume pada bagian puncak kepala dan dari telingan hingga bawah dikeriting sedikit untuk membuat tampilan bouncy dan messy.

Baca Juga : Tutorial Makeup ala Korea, Bisa Bikin Wajahmu Mirip Song Hye Kyo!