3 Manfaat Masker Alami dari Buah Nanas Agar Wajah Mulus Tanpa Perawatan di Klinik Kecantikan

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 22 Februari 2019 | 16:50 WIB
3 Manfaat Masker Alami dari Buah Nanas Agar Wajah Mulus Tanpa Perawatan di Klinik Kecantikan (YouTube)

Stylo.ID - Jarang banyak yang tahu, ternyata terdapat manfaat yang besar dari masker alami buah nanas untuk membuat wajah mulus tanpa perawatan di klinik kecantikan.Buah nanas ternyata dapat dimanfaatkan sebagai masker wajah alami yang bisa membuat kulit wajah mulus terawat.Wajah yang kinclong, sehat, dan tanpa masalah jerawat tentu jadi impian sebagian besar wanita.

Baca Juga : 5 Mitos Tentang Jerawat yang Paling Dipercaya Wanita, Kamu Percaya Nomer Berapa?Hal inilah yang membuat para wanita melakukan serangkaian perawatan di klinik kecantikan dengan harga yang terkadang fantastis.Namun, ternyata kamu juga bisa loh, untuk melakukan perawatan sendiri di rumah yang tentunya bisa membuat kamu lebih hemat.Salah satunya adalah dengan membuat masker alami menggunakan buah nanas.

Baca Juga : 3 Skin Care yang Wajib kamu Pakai Agar Wajah Bebas Jerawat Meski Pakai Makeup Setiap HariKira-kira apa saja ya, manfaat alami dari masker buah nanas? Daripada penasaran, berikut 3 manfaat alami buah nanas yang telah Dinda Stylo.ID rangkum untuk kamu.1. Manfaat Masker Alami dari Buah Nanas Agar Wajah Mulus Tanpa Perawatan di Klinik Kecantikan - Kulit lebih cerah

Kulit dapat lebih cerah dengan masker nanas (Pinterest)
Buah yang kerap dijadikan pelengkap rujak ini dipercaya dapat membuat kulit wajah terlihat lebih cerah.Hal ini karena kandungan vitamin C yang tinggi di dalam nanas yaitu sebesar 47,8 mg dari setiap 100 gram nanas.

Baca Juga : 3 Skin Care yang Wajib kamu Pakai Agar Wajah Bebas Jerawat Meski Pakai Makeup Setiap Hari2. Manfaat Masker Alami dari Buah Nanas Agar Wajah Mulus Tanpa Perawatan di Klinik Kecantikan - Mencegah jerawat

Masker nanas dipercaya dapat mencegah jerawat (Pinterest)
Jerawat sering timbul karena adanya penumpukan minyak dan kotoran dari polusi atau sisa makeup yang biasa kamu pakai setiap hari.Kandungan enzim bromelain pada nanas berfungsi baik untuk membuat kulit wajah lebih bersih dan bebas jerawat.