Dikabarkan akan Segera Menikah, Begini Penampilan Seksi Syahrini Calon Istri Reino Barack dengan Gaun Pas Body

By Ristiani Theresa, Jumat, 22 Februari 2019 | 13:34 WIB
Mengintip penampilan seksi Syahrini yang dikabarkan akan segera menikah dengan Reino Barack dalam balutan gaun pas body (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Penampilan Syahrini memang tak pernah sepi diperbincangkan ya Stylovers.

Mulai dari koleksi fashion item, gaya busana yang dikenakan oleh calon istri Reino Barack itu juga tak luput dari sorotan publik.

Yup! Seperti yang kita tahu, Syahrini yang dikabarkan akan segera menikah dengan mantan pacar Luna Maya itu memang terkenal dengan gaya busananya yang glamor dan seksi.

Nah, salah satunya adalah penampilannya yang seksi Syahrini dalam balutan bodycon dress alias gaun pas body.

Baca Juga : Tampilan Calon Istri Reino Barack Syahrini dengan Gaun Brokat ala Pengantin di Hari Pernikahan

Menurut penelusuran Stylo.ID, Syahrini yang disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan di Jepang sering terlihat tampil memikat dalam balutan gaun pas body.

Wah, penasaran kan seperti apa deretan penampilannya?

Yuk lihat!

Baca Juga : Di Tengah Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya Unggah Foto Terbaru yang Jadi Sorotan Netizen

Penampilan seksi Syahrini yang dikabarkan akan segera menikah dengan Reino Barack dalam balutan gaun pas body (instagram.com/princessyahrini)

Syahrini terlihat tampil seksi dalam balutan detachable tail gown.

Gaun pas body berwarna peach itu terbuat dari kombinasi bahan brokat dan organza yang sungguh membuat penampilannya kali ini terlihat makin elegan.