Cobain Kompres Jerawat yang Muncul Dadakan dengan Masker Essence

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 22 Februari 2019 | 12:23 WIB
Jerawat Muncul Dadakan, Kompres dengan Essence untuk Mengempeskan (Grace Kencana Pranata/ stylo.id)

Stylo.ID – Stylovers, kalian ada yang pernah mengalami jerawat muncul dadakan di wajah? Duh, bikin panik, ya.

Nah ketika jerawat yang muncul dadakan di wajah, ada banyak pilihan cara untuk mengatasinya salah satunya kompres jerawat dengan masker essence.

Yap, hanya dengan kapas, essence, dan water gel, jerawat yang muncul dadakan bisa kalian kompres dengan essence yang ampuh untuk mengempeskan jerawat.

Baca Juga : Tutupi Jerawat dengan Rekomendasi Acne Patch Mulai dari Harga 18 Ribu Rupiah!

Banyak faktor yang menyebabkan munculnya jerawat secara tiba-tiba, seperti yang dialami Cece Stylo.id.

Setelah hampir seminggu penuh wajah Cece Stylo.id memakai make up lebih dari 10 jam setiap harinya, pada hari ke-6, muncul 3 jerawat merah di area pipi.

Kala itu, Cece Stylo.id yang sedang di luar kota dan tidak banyak membawa skincare, hanya essence, water gel, dan tabir surya.

Cremorlab T.E.N. Mineral Treatment Essence dan Cremorlab Fresh Water Gel (Grace Kencana Pranata/ Stylo.id)

Kondisi yang serba terbatas, akhirnya Cece mencoba memakai Cremorlab T.E.N. Mineral Treatment Essence untuk dikompres ke area wajah yang muncul jerawat.

Baca Juga : Cara Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat di Wajah dengan 3 Bahan Alami

Cara ini terinspirasi dari tren masker menggunakan kapas yang dituang essence untuk dipakai menjadi masker wajah dari Korea, Stylovers.

Mineral Treatment Essence dari Cremorlab ini ada mineral essence tipe air yang diklaim mampu melembapkan kulit (Grace Kencana Pranata/ Stylo.id)

Caranya mudah banget, jadi kalian tinggal menuang essence ke kapas, lalu dalam 1 kapas kalian bisa membaginya jadi 2 atau 3 lembar untuk selanjutnya kalian kompres ke area jerawat tadi.