Dikabarkan Akan Menikah dengan Reino Barack di Jepang, Intip Tampilan Anggun Syahrini Saat Pakai Kebaya

By Annisa Suminar, Kamis, 21 Februari 2019 | 16:15 WIB
Dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack di Jepang, intip tampilan anggun Syahrini saat pakai kebaya (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack di Jepang, tampilan anggun Syahrini saat pakai kebaya berhasil mencuri perhatian.

Pasalnya, dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack di Jepang, tampilan anggun Syahrini saat pakai kebaya membuat netizen penasaran akan seperti apa busana yang akan dikenakan di hari pernikahannya.

Dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack di Jepang, tampilan anggun Syahrini saat pakai kebaya mungkin bisa menjadi bocoran seputar busana yang akan dikenakan saat hari spesialnya.

Nah, Stylovers beredar kabar kalau Syahrini akan segera melangsungkan pernikahannya bersama Reino Barack di Jepang.

Baca Juga : Syahrini Digosipkan Minta Restu Saat Ziarah ke Makam Ayahnya, Hijab Branded Mahal yang Dipakai Justru Jadi Sorotan

Dari pada penasaran seperti apa tampilan Syahrini saat hari pernikahannya, yuk intip outfit wanita berusia 36 tahun dengan kebaya.

1. Dikabarkan Akan Menikah dengan Reino Barack di Jepang, Intip Tampilan Anggun Syahrini Saat Pakai Kebaya - Anggun dengan Kebaya Model Peplum

Akan Menikah dengan Reino Barack di Jepang, Intip Tampilan Anggun Syahrini Saat Pakai Kebaya - Kebaya Model Peplum (instagram.com/princessyahrini)

Tampilan anggun Syahrini dengan kebaya memang menjadi pusat perhatian publik.

Salah satunya adalah saat Syahrini memilih kebaya model peplum yang banyak digemari oleh para fashionista.

Dengan detail brokat dan rok berbentuk peplum membuat tampilan anggun Syahrini dengan kebaya semakin terlihat.

Ditambah dengan makeup dan rambut yang disanggul menjadikan Syahrini cantik sempurna.