Tutorial Menata Rambut Low Bun, Simpel dan Cocok untuk Kondangan

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 21 Februari 2019 | 14:11 WIB
Tutorial Menata Rambut Low Bun, Simpel dan Cocok untuk Kondangan (Makeup.com)

Stylo.ID - Tutorial menata rambut low bun kali ini sangat simpel dan cocok banget untuk kamu tiru saat kondangan nanti.Dengan tutorial menata rambut low bun ini, kamu bisa membuat penampilan kamu makin elegan saat kondangan nanti.Gaya rambut low bun memang cocok banget untuk kamu pilih agar tampil lebih feminin dan elegan di beberapa acara formal seperti kondangan.

Baca Juga : Rekomendasi Lace Dress untuk Kondangan ala Nana Mirdad dengan Harga Mulai Dari Rp 100 ribuDengan tutorial menata rambut low bun ini, kamu bisa membuat penampilan kamu jadi lebih maksimal dalam waktu kuran dari 20 menit.Nah, daripada penasaran coba simak tutorial menata rambut low bun yang simpel dan cocok utuk kondangan ala Dinda Stylo.ID ini yuk!1. Tutorial Menata Rambut Low Bun, Simpel dan Cocok untuk Kondangan - Sisir dan Tata Rambut Menjadi Belah Tengah

Sisir rambut dan belah tengah rambut agar tampilan lebih maksimal dengan gaya low bun (Makeup.com)
Langkah yang pertama, kamu hanya perlu menyisir rambut kamu agar lebih mudah saat dikepang nanti.Tata rambut kamu menjadi belah tengah agar penampilan kamu lebih elegan dengan gaya rambut low bun ini.

Baca Juga : Inspirasi Batik Kondangan Modern Simpel ala Irish Bella dengan Harga Mulai dari Rp 100 ribu2. Tutorial Menata Rambut Low Bun, Simpel dan Cocok untuk Kondangan - Kuncir Low Ponytail

Kuncir low ponytail menggunakan ikat rambut kecil (Makeup.com)
Selanjutnya, kuncir rambut dengan gaya low ponytail menggunakan ikat rambut kecil.Usahakan untuk menatanya dengan rapi agar hasil tatanan rambut kamu lebih maksimal.