Makeup Lokal Fanbo Cosmetics Luncurkan Produk Multifungsi Perfect Pairs Lip and Cheek

By Anastasia Wunardy, Kamis, 21 Februari 2019 | 13:07 WIB
Merek lokal Fanbo Cosmetics luncurkan produk makeup multifungsi Perfect Pairs Lip and Cheek (Stylecaster.com)

Stylo.ID - Stylovers, kamu pasti sudah nggak asing dengan makeup lokal Fanbo Cosmetics, dong?

Beberapa waktu lalu, makeup lokal Fanbo Cosmetics meluncurkan produk terbarunya menyusul merek lokal lainnya yaitu Fanbo Cosmetics Perfect Pairs Lip and Cheek.

Yap! Sesuai namanya, produk satu ini memang ditujukan untuk penggunaan multifungsi alias bisa kamu gunakan di pipi maupun bibir, Stylovers.

Baca Juga : Pensil Alis Fanbo Cosmetics Kini Hadir dengan Shade Natural Gray, Cocok Buat yang Suka Makeup Natural!

Perfect Pairs Lips and Cheek tersedia dalam 3 shade: Playfull Kiss, Cuddling Nude dan Romantic Red (instagram.com/fanbocosmetics)

Dilansir dari akun instagram @nusantaramood, Fanbo Cosmetics Perfect Pairs Lip and Cheek tersedia dalam 3 pilihan warna yang unik.

Shade pertama adalah Cuddling Nude dengan warna cokelat oranye yang pas untuk digunakan sehari-hari. Selanjutnya, teradapat shade Playfull Kiss dan Romantic Red yang masing-masing memiliki pilihan warna ungu berry dan juga merah segar, Stylovers.

Produk ini diklaim memiliki 2 in 1 benefit seperti yang sudah disebutkan di atas yaitu dapat digunakan pada pipi maupun bibir sebagai perona.

Baca Juga : Merek Lokal Mizzu Cosmetics Luncurkan Aqua Tint, Pencinta Lip Tint Wajib Tahu!

Selain itu produk ini juga diklaim memiliki formula dengan tekstur powdery yang ringan, tidak lengket, lembut, mudah kering, dan menyebar ketika diaplikasikan.

Fanbo Cosmetics Perfect Pairs Lip and Cheek diklaim matte, nggak transfer, mudah dibersihkan dan tahan lama tanpa membuat bibirmu kering, Stylovers.

Tampaknya Fanbo Cosmetics Perfect Pairs Lip and Cheek akan menjadi favorit baru makeup junkie nih, Stylovers.