Prediksi Tampilan Makeup Natural Pengantin ala Syahrini yang Dikabarkan Akan Menikah dengan Reino Barack

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 21 Februari 2019 | 16:15 WIB
Berikut ini prediksi tampilan makeup natural pengantin ala Syahrini yang dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/princessyahrini/)

Stylo.ID – Pelantun lagu Anda Jangan Julid, Syahrini, dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack, nah kira-kira seperti apa tampilan makeup pengantin ala Syahrini?

Sang Incess, sapaan singkat Princess Syahrini, memang biasa tampil dengan makeup bold, akan tetapi saat akad nikah nanti biasanya pengantin tampil dengan makeup natural.

Berikut ini prediksi tampilan makeup natural pengantin ala Syahrini yang dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack berdasarkan beberapa foto yang ia unggah di instagramnya.

Baca Juga : Gaya Syahrini VS Luna Maya Dalam Balutan Pakaian yang Mirip, Siapa yang Paling Kece?

# Prediksi Tampilan Makeup Natural Pengantin ala Syahrini yang Dikabarkan Akan Menikah dengan Reino Barack – Flawless Complexion

# Prediksi Tampilan Makeup Natural Pengantin ala Syahrini yang Dikabarkan Akan Menikah dengan Reino Barack – Flawless Complexion (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/princessyahrini/)

Baik ketika sedang dirias dengan gaya bold atau natural, Princess Syahrini selalu memilih hasil akhir tampilan complexion yang flawless.

Yap, dekorasi bold dan natural yang biasa melekat di wajah Syahrini ketika ia manggung selalu didasari dengan makeup complexion yang flawless dan tidak terlalu jauh dengan warna kulit aslinya.

Begitu juga prediksi riasan makeup natural Syahrini yang dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack, tampilan complexion yang flawless dan natural pastinya akan menjadi pilihan utama ketika melangsungkan akad nikah.

Baca Juga : Terkuak Rahasia Wajah Awet Muda Maia Estianty dan Rossa: Alis Lurus ala Wanita Korea