Brand Fashion Lokal Berrybenka Hadirkan Koleksi Up-To-Date untuk Masyarakat Bogor

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 20 Februari 2019 | 17:02 WIB
Brand Fashion Lokal Berrybenka Hadirkan Koleksi Up-To-Date untuk Masyarakat Bogor (Grace Kencana Pranata/ PR Berrybenka)

Stylo.ID – Brand fashion lokal Berrybenka kali ini hadir membuka store untuk memanjakan masyarakat Bogor dengan koleksi up-to-date pada (17/2).

Berrybenka sebagai salah satu brand fashion lokal di Indonesia, telah membuka toko di Bogor yang berlokasi di Cibinong City Mall lantai ground.

Brand Fashion Lokal Berrybenka yamg meluncurkan koleksi terbarunya setiap dua minggu ini menawarkan koleksi fashion yang up-to-day untuk masyarakat Bogor.

Baca Juga : LOCALSTRUNK Gelar Fashion Show untuk Merek Lokal Memamerkan Karyanya

Berrybenka menampilkan koleksi terbarunya pada fashion show yang diselenggarakan pada Grand Opening Store Berrybenka Cibinong (Grace Kencana Pranata/ PR Berrybenka)

“Antusiasme pelanggan yang tinggi di daerah Bogor dan sekitarnya yang disampaikan melalui media sosial, merupakan alasan utama kami untuk membuka Berrybenka Store di Cibinong,” kata Jason Lamuda selaku CEO PT Berrybenka.

Nah Stylovers, toko Berrybenka yang terletak di Cibinong City Mall ini mengusung konsep elegan dan modern yang menawarkan fitur menarik di mana pelanggan dapat melakukan pemesanan produk melalui website.

Setelah pelanggan memesan produk Berrybenka melalui website, lalu barang dapat diambil dan dibayar di Berrybenka Store Cibinong.

Baca Juga : Terungkap, Ini Tantangan Bisnis Fashion yang Dihadapi Brand Lokal dan Ritel

Penampilan Julian Jacob pada Grand Opening Store Berrybenka di Cibinong (Grace Kencana Pranata/ PR Berrybenka)

Dengan tahap seperti ini, pelanggan dapat mencoba terlebih dahulu produk yang dipesan dan jika tidak sesuai dengan ukuran tubuh, maka tidak perlu melakukan pembayaran.