Stylo.ID - Brand asal Korea, CLIO Professional kembali meluncurkan produk makeup baru berupa yaitu Rouge Heel Velvet dan Prism Air Shadow Sparkling.
Peluncuran produk barunya ini merupakan bentuk kampanye CLIO Professional untuk mengajak perempuan Indonesia agar lebih mencintai diri sendiri yang juga bertepatan dengan hari kasih sayang yaitu 14 Februari 2019.
Heidi Felicia selaku Business Unit Manager Luxasia Indonesia mengungkapkan bahwa CLIO Professional memahami bahwa Valentine hari untuk mengungkapkan kasih sayang kepada orang lain. Namun, CLIO melihat bahwa hal tersebut bisa dimulai dengan mencintai diri sendiri.
Baca Juga : Brand Kosmetik CLIO Hadirkan Produk Lip Tint Baru Bertajuk
Menyambung pernyataan sebelumnya, CLIO Professional juga berharap dengan kecintaan perempuan Indonesia terhadap dirinya sendiri, hal tersebut bisa berdampak positif juga terhadap orang lain di sekitarnya, Stylovers.
Peluncuran produk terbarunya ini juga merupakan bentuk dukungan CLIO Professional terhadap perempuan Indonesia agar dapat selalu tampil memukau dalam berbagai kesempatan.
Untuk pilihan warnanya sendiri, 2 produk terbaru CLIO Professional menawarkan berbagai warna yang rupawan dengan mengusung tema Siap-Sedia-Bercahaya.
Baca Juga : Tips Menggunakan Lip Liner Tanpa Lipstik untuk Pulasan Bibir
CLIO Rouge Heel Velvet tersedia dalam 2 rangkaian warna yaitu Going Bold yang terdiri dari Muse City, Opening Teaser, Pink Me Up, CoraL Avenue, Bird Kiss dan rangkaian Nude-ism yaitu Ginger Vanilla, Mauve Letter, Let it Rose dan Nutracker.
Lanjut ke bagian mata, CLIO Prism Air Shadow Sparkling tersedia dalam 6 pilihan warna yang nggak kalah cantik yaitu 16 Coral, 17 Copper, 19 Baby Pink, 20 Red Bud, 21 Gold Sparkle dan 22 Shiny Brown.
Untuk harganya, CLIO Rouge Heel Velvet dibanderol seharga 235 ribu rupiah dan CLIO Prism Air Shadow Sparkling dibanderol seharga 199 ribu rupiah. (*)