Desainer Legendaris Karl Lagerfeld Meninggal Dunia, Ini Koleksi Tas Mewah Chanel Milik Sungkar Bersaudara

By Annisa Suminar, Rabu, 20 Februari 2019 | 11:47 WIB
Desainer Legendaris Karl Lagerfeld Meninggal Dunia, Ini Koleksi Tas Mewah Chanel Milik Sungkar Bersaudara (instagram.com/karllagerfeld & zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Dunia mode berduka,  desainer legendaris Karl Lagerfeld meninggal dunia pada Selasa dini hari Waktu Perancis.

Desainer Legendaris Karl Lagerfeld meninggal dunia pada usia 85 tahun dengan penyakit kanker pankreas yang dideritanya.

Desainer legendaris Karl Laherfeld dikenal sebagai sosok di balik suksesnya brand mewah Chanel yang kerap dipakai oleh selebriti.

Beberapa seleberiti yang sering menggunakan tas Chanel karya desainer legendaris Karl Lagerfeld adalah Sungkar bersaudara.

Baca Juga : Biasa Terlihat Seksi, Olla Ramlan Tampil Santun dengan Hijab Syar'i Sambil Bawa Tas Mewah Jutaan Rupiah

Yap, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar jadi salah satu selebriti Indonesia yang suka menggunakan tas mewah Chanel.

Koleksi tas mewah Chanel Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini bisa Stylovers temukan dalam beberapa foto di akun instagramnya.

Untuk mengenang karya desainer legendaris Karl Lagerfeld, inilah koleksi tas mewah Chanel milik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

1. Desainer Legendaris Karl Lagerfeld Meninggal Dunia, Ini Koleksi Tas Mewah Chanel Milik Sungkar Bersaudara - Chanel Pre-Spring 2017 Flap Bag with Top Handle

Desainer Legendaris Karl Lagerfeld Meninggal Dunia, Ini Koleksi Tas Mewah Chanel Milik Sungkar Bersaudara - Chanel Pre-Spring 2017 Flap Bag with Top Handle (instagram.com/lovika.com)

Tampil dengan gaya hijab syar'i, Zaskia Sungkar memakai blus berwarna putih dengan rok plisket yang kini banyak diminati oleh para fashionista.

Dan, tak lupa hijab segi empat yang dibuat dengan gaya syar'i menjadikan tampilan Zaskia Sungkar saat itu terlihat anggun dan santun.

Baca Juga : Gaya Padu Padan Fashion dengan Brand Chanel Semewah Maia Estianty