Terkuak Rahasia Wajah Awet Muda Maia Estianty dan Rossa: Alis Lurus ala Wanita Korea

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 19 Februari 2019 | 18:01 WIB
Terkuak Rahasia Wajah Awet Muda Maia Estianty dan Rossa: Alis Lurus ala Wanita Korea (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/maiaestiantyreal/ dan instagram.com/itsrossa910/)

Stylo.ID – Dibalik usianya yang sudah menginjak 40 tahun, terkuak rahasia wajah awet muda selebriti Indonesia Maia Estianty dan Rossa yaitu alis lurus ala Korea.

Yap, dua musisi Indonesia Maia Estianty dan Rossa, tampak awet muda ketika Make Up Artist merias wajah mereka dengan gaya alis lurus ala Korea.

Riasan complexion yang flawless dan alis lurus ala Korea, menjadi rahasia penampilan awet muda Maia Estianty dan Rossa di usia 40 tahun.

Seperti apa ciri khas kesamaan para MUA yang mampu memberikan tampilan awet muda dengan menerapkan alis lurus ala Korea di wajah Maia Estianty dan Rossa? Yuk simak ulasannya, Stylovers!

Baca Juga : Cantiknya Penampilan Maia Estianty Terlihat Awet Muda dengan Gaya Makeup Korea

# Terkuak Rahasia Wajah Awet Muda Maia Estianty dan Rossa: Alis Lurus ala Wanita Korea – Alis Lurus Warna Natural

Terkuak Rahasia Wajah Awet Muda Maia Estianty dan Rossa: Alis Lurus ala Wanita Korea – Alis Lurus Warna Natural (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/maiaestiantyreal/ dan instagram.com/itsrossa910/)

Gaya makeup Korea yang identik dengan alis yang lurus ternyata cocok diterapakan untuk membingkai wajah Maia Estianty dan Rossa.

Tentunya warna yang dipilih untuk menggambar riasan alis lurus ala Korea yaitu warna yang natural dan tidak terlalu gelap.

Baca Juga : Digosipkan Berpacaran dengan Afgan, Intip Gaya Rambut Kepang Rossa yang Mirip dengan Artis Hollywood

Warna alis tentunya disesuaikan dengan warna rambut agar tidak terlalu kontras, seperti Maia Estianty alis lurusnya membingkai wajahnya yang cantik dengan warna cokelat keabuan.

Sedangkan Rosa yang kala itu rambutnya berwarna cokelat muda, alis lurus ala Korea digambar dengan warna cokelat muda yang tampak natural.