Koleksi Tas Mewah Warna Oranye Milik Luna Maya Mantan Reino Barack

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 19 Februari 2019 | 17:34 WIB
Koleksi Tas Mewah Warna Oranye Milik Luna Maya Mantan Reino Barack (instagram.com/@lunamaya)

 

Stylo.ID - Nama Luna Maya kembali jadi perhatian netizen kala dirinya dikait-kaitkan dengan kehidupan sang mantan, Reino Barack.

Reino Barack sendiri kini dirumorkan akan melangsungkan pernikahan dengan Syahrini, sehingga Luna Maya juga ikut disebut-sebut.

Eits, tapi bukan itu yang mau Chia Stylo.ID bahas kali ini. Dari sisi fashion, ternyata mantan Reino Barack ini punya koleksi tas mewah dengan warna yang spesifik, yakni oranye.

Baca Juga : Syahrini VS Luna Maya Dalam Balutan Pakaian yang Mirip, Siapa yang Paling Kece?

Yuk intip koleksi tas mewah warna oranye milik Luna Maya, mantan Reino Barack, yang harganya capai ratusan juta rupiah! Wow!

#Koleksi Tas Mewah Warna Oranye Milik Luna Maya Mantan Reino Barack - HERMES Kelly Pochette

Koleksi Tas Mewah Warna Oranye Milik Luna Maya Mantan Reino Barack - HERMES Kelly Pochette (instagram.com/@fashion.lunamaya)

Memakai mini dress berlengan panjang model bell sleeves, Luna Maya tampil dengan salah satu koleksi tas mewah warna oranye miliknya.

Dipadu dengan heels jaring-jaring yang ikonik, rambut hitam Luna Maya yang berpotongan layer digerai dengan cantiknya.

Tas mewah warna oranye milik Luna Maya mantan Reino Barack ini adalah lansiran merk Hermes Kelly Pochette Feu Orange Epsom Palladium, dikutip dari akun @fashion.lunamaya.

Harga dari tas mewah warna oranye ini ditaksir seharga Rp 240.000.000 atau setara dengan $15.857 dari website mightychic.com. Wah...

Baca Juga : Lepas Hijab, Intip Tampilan Sporty Salmafina Sunan yang Cantik dan Seksi!