Unggah Foto Terbaru Bersama Suami, Shireen Sungkar Tampil Santun dengan Gaya Hijab Syar'i dan Tas Ratusan Juta Rupiah

By Annisa Suminar, Senin, 18 Februari 2019 | 14:44 WIB
Unggah Foto Terbaru Bersama Suami, Shireen Sungkar Tampil Santun dengan Gaya Hijab Syar'i dan Tas Ratusan Juta Rupiah (instagram.com/shireensungkar)

Stylo.ID - Baru saja unggah foto terbaru bersama suami, Shireen Sungkar tampil santun dengan gaya hijab syar'i dan tas ratusan juta Rupiah.

Unggah foto terbaru bersama suami, Shireen Sungkar tampil santun dengan gaya hijab syar'i dan tas ratusan juta Rupiah yang sukses mencuri perhatian publik.

Dalam foto terbaru tersebut, Shireen Sungkar tampil santun dengan gaya hijab syar'i dan tas ratusan juta Rupiah yang jadi statement dalam penampilannya.

Stylovers seperti yang kita tahu kalau Shireen Sungkar memang selalu tampil santun dengan gaya hijab syar'i yang ia kenakan.

Baca Juga : Jarang Terekspos, Intip Gaya Kompak Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Bersama Adik Laki-Lakinya!

Seperti yang terlihat pada salah satu foto terbaru Shireen Sungkar bersama suaminya Tengku Wisnu.

Dalam foto tersebut terlihat Shireen Sungker tampil santun dengan gaya hijab syar'i menggunakan dress berwarna abu-abu.

Unggah Foto Terbaru Bersama Suami, Shireen Sungkar Tampil Santun dengan Gaya Hijab Syar'i dan Tas Ratusan Juta Rupiah (instagram.com/shireensungkar)

Dress tersebut memiliki detail motif lotak-kotak yang kini banyak digandrungi oleh para hijabers.

Ia memadukannya dengan hijab segi empat yang dibentuk dengan gaya hijab syar'i menutup dada sehingga dirinya terlihat makin santun.

Tak berhenti sampai di situ, sentuhan warna lain terlihat dari pemilihan flat shoes berwarna merah yang stunning.

Baca Juga : Pamer Foto Terbaru dengan Gaya Hijab Syar'i Santun, Shireen Sungkar Tenteng Tas Branded Mungil Super Mewah !